alexametrics

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Southgate Terkesan Lihat Penampilan Oxlade-Chamberlain

loading...
Southgate Terkesan Lihat Penampilan Oxlade-Chamberlain
Gareth Southgate mengakui bahwa dia terkesan dengan kembalinya kebugaran Alex Oxlade-Chamberlain dan Callum Hudson-Odoi. Foto: FA
A+ A-
LONDON - Gareth Southgate mengakui bahwa dia terkesan dengan kembalinya kebugaran Alex Oxlade-Chamberlain dan Callum Hudson-Odoi. Tengah pekan ini Inggris akan menghadapi Montenegro di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Kedua pemain sama-sama dipanggil memperkuat Inggris untuk menghadapi Montenegro dan Kosovo. Oxlade-Chamberlain tampil cemerlang bersama Liverpool sedangkan Hudson-Odoi moncer bersama Chelsea.

"Kami sangat meyakininya (Oxlade-Chamberlain)," kata Southgate, yang memberinya pengembalian internasional pada bulan September sebelum ia melewatkan pertandingan bulan lalu.



"Keduanya sangat baik dengan atau tanpa bola, memberikan ancaman mencetak gol, bekerja keras untuk tim dan menekan dengan baik - atau pemain lebar atau pemain depan, kami punya kepercayaan besar pada mereka." lanjut Southgate.

Pertandingan melawan Montenegro rencananya digelar di Wembley Stadium, Jumat (15/11/2019) dini hari waktu Indonesia. Tiga hari setelahnya, Inggris akan menghadapi Kosovo di Stadiumi Fadil Vokrri.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak