alexametrics

Jelang Grand Prix Valencia 2019

Rossi Lolos dari Cedera, Bos Yamaha: Itu yang Paling Penting

loading...
Rossi Lolos dari Cedera, Bos Yamaha: Itu yang Paling Penting
Massimo Meregalli mengaku belum bisa menggambarkan tentang penampilan Vinales dan Valentino Rossi pada sesi latihan di hari pertama jelang balapan GP Valencia. Foto: Reuters
A+ A-
VALENCIA - Direktur tim Monster Enegry Yamaha, Massimo Meregalli mengaku belum bisa menggambarkan tentang penampilan Maverick Vinales dan Valentino Rossi pada sesi latihan di hari pertama jelang balapan GP Valencia. Dikatakannya, hasil FP1 dan FP2, dua pembalap telah memberikan yang terbaik.

"Valencia adalah yang cukup menantang dan kondisi dingin ini membuatnya semakin rumit. Hasil FP1 dan FP2 tidak benar-benar menceritakan kisah lengkapnya. Kami benar-benar melihat dalam dua sesi KB bahwa kedua pembalap kami memiliki kecepatan yang baik," kata Meregalli dikutip dari laman resmi tim, Sabtu (16/11).

Meregalli mengatakan bahwa Vinales telah melakukan pekerjaan dengan baik dan merasa sangat nyaman dengan motornya dan tempat kedua setelah hari pertama sesi latihan bebas jelas merupakan titik awal yang baik. Sementara Rossi mengalami kecelakaan dan beruntung dia tidak mengalami cedera, itu yang paling penting.



"Bagaimanapun, kami telah melihat pembalap kami menunjukkan tanda-tanda positif di FP1 dan FP2 dalam hal kecepatan balapan yang sebenarnya, jadi kami akan terus menuju ke arah ini, terutama berfokus pada ban," imbuh Meregalli.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak