alexametrics

Jelang SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-23 Pulangkan Empat Pemain ke Klub Asal

loading...
Timnas Indonesia U-23 Pulangkan Empat Pemain ke Klub Asal
Pelatih Timnas Indonesia U23, Indra Sjafri, mengambil manuver usai menang 2-1 atas Iran U-23 di laga uji coba. Foto: PSSI
A+ A-
BOGOR - Pelatih Timnas Indonesia U23, Indra Sjafri, mengambil manuver usai menang 2-1 atas Iran U-23 di laga uji coba. Pria yang akrab disapa Coach Indra memulangkan empat pemain.

Keempat pemain yang dipulangkan ke klub masing-masing adalah Hanif Sjahbandi (Arema FC), Alberto Goncalves (Madura United), Muhammad Hambali Tolib (Persela Lamongan,) dan Muhammad Rifad Marasabessy (PS Tira Persikabo).

Dengan berkurangnya empat pemain ini, maka skuat yang dipersiapkan tampil di SEA Games 2019 Filipina ini akan berisi 24 pemain.



"Karena itu secara bertahap kita kurangi jumlahnya. Pemain yang bertahan dalam tim adalah para pemain yang memang saya nilai sesuai dengan kebutuhan skema dan strategi tim," kata Indra dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.

Indra Sjafri mengatakan pada SEA Games 2019 setiap tim hanya diperbolehkan membawa 20 pemain.

Sementara itu, empat pemain lainnya akan Indra pulangkan sebelum berangkat ke Filipina, yang kabarnya pada Rabu (20/11/2019).

Pada SEA Games 2019, Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Laos, Singapura dan Brunei Darussalam. Di laga pertama Indonesia langsung menghadapi Thailand pada tanggal 26 November 2019.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak