Wiranto: Selamat Jalan Pak Ciputra, Perjuanganmu Kami Teruskan

Rabu, 27 November 2019 - 20:42 WIB
Wiranto: Selamat Jalan Pak Ciputra, Perjuanganmu Kami Teruskan
Wiranto: Selamat Jalan Pak Ciputra, Perjuanganmu Kami Teruskan
A A A
JAKARTA - Dunia bulu tangkis Indonesia berduka dengan meninggalnya pendiri klub bulu tangkis ternama PB Jaya Raya, Dr. Ir. Ciputra dalam usia 88 tahun. Ciputra meninggal dunia pada hari ini, Rabu (27/11) pada pukul 01.05 di Singapura.

"PP PBSI merasa sangat kehilangan dengan wafatnya pak Ciputra. Bagi PBSI, beliau bukan hanya tokoh pengusaha properti yang sukses tapi lebih dari itu beliau juga sangat memberikan perhatian terhadap perkembangan bulu tangkis di Indonesia," ujar Ketua Umum PP PBSI Wiranto.

"Melalui klub bulu tangkis Jaya Raya sudah tidak terbilang lagi berapa juara-juara dunia yang dipersembahkan kepada Ibu Pertiwi. Kami semua mendoakan semoga arwah beliau mendapatkan tempat yang mulia di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan semangat beliau akan terus dijiwai oleh segenap pejuang bulu tangkis Indonesia. Selamat Jalan Pak Ciputra, perjuanganmu akan kami teruskan," lanjut Wiranto.

Lewat kerja keras dan dedikasinya, Ciputra bersama PB Jaya Raya telah mengharumkan nama Indonesia di kancah bulu tangkis dunia. PB Jaya Raya telah melahirkan nama-nama besar mulai dari Rudy Hartono, Susy Susanti, Hendra Setiawan, Markis Kido, Greysia Polii dan masih banyak lagi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6506 seconds (0.1#10.140)