alexametrics

Liga Primer Inggris 2019/2020

Manchester City Gagal Menang, Pep Guardiola Tetap Puas

loading...
Manchester City Gagal Menang, Pep Guardiola Tetap Puas
Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengaku puas melihat penampilan anak asuhnya saat bertarung melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris.Foto : Reuters
A+ A-
NEWCASTLE - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengaku puas melihat penampilan anak asuhnya saat bertarung melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Ia sama sekali tak merasa kecewa meski kemenangan yang sudah di depan mata dibuyarkan Jonjo Shevley.

Tampil di St James Park, Newcastle, Sabtu (30/11/2019) malam, The Citizens lebih dulu unggul di awal laga. Pada menit ke-22, tim tamu mencetak gol lewat Raheem Sterling. Namun Newcastle berhasil menyamakan kedudukan jelang jeda lewat gol Jetro Williems.

City kembali unggul dari tuan rumah setelah di menit 69, Kevin de Bruyne mencetak gol. Sialnya, dua menit sebelum bubaran Shelvey mencetak gol untuk memupus kemenangan City. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai. (Baca juga : Manchester City Gagal Menang di Kandang Newcastle United)



Usai pertandingan seperti dikutip Livescore, Guardiola mengaku puas dengan aksi anak asuhnya. "Kami bermain di level yang bagus," katanya.

"Kami bergerak dengan baik, kami menciptakan peluang yang cukup - sayangnya itu terjadi (gol Shelvey). Secara umum, kami bermain bagus. Saya pikir kami bermain seperti level musim lalu."

Ditanya apakah dia frustrasi dengan taktik negatif yang dimainkan tuan rumah, Guardiola menjawab, "Itulah yang telah kami jalani selama empat tahun terakhir, selalu seperti ini. Kami menemukan jalan hari ini tetapi pada akhirnya kami kebobolan gol."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak