Pep Gurdiola Akui Liverpool Makin Sulit Dikejar

Minggu, 01 Desember 2019 - 03:09 WIB
Pep Gurdiola Akui Liverpool Makin Sulit Dikejar
Pep Gurdiola Akui Liverpool Makin Sulit Dikejar
A A A
NEWCASTLE - Pep Guardiola mengakui saat ini mengejar perolehan angka Liverpool. Manchester City kalah 11 poin setelah gagal menaklukkan Newcastle United.

Sejatinya pertandingan melawan Newcastle di St James 'Park, Sabtu (30/11/2019) malam, ingin dijadikan Guardiola sebagai jalan memangkas selisih angka. Sial bagi The Citizens, kemenangan yang sudah di depan mata pupus setelah Jonjo Shelvey mencetak gol penyeimbang. Alhasil skor 2-2 harus diterima lapang dada oleh kubu City. (Baca juga : Manchester City Gagal Menang di Kandang Newcastle United )

"Ini bukan waktunya (berbicara soal mempertahankan gelar liga). Kami memiliki lawan lain di depan kami," katanya dilansir Sky Sports, Minggu (1/12/2019). (Baca juga : Bekuk Brighton, Liverpool Makin Menjauh dari Pesaing )
"Kami sekarang harus mencoba dan memenangkan pertandinga. Kami harus melihat apa yang terjadi. Ini bukan ide yang baik untuk memikirkan Liga Primer dan berapa banyak poin. Kami harus memenangkan pertandingan. Jika kami tidak menang, itu akan lebih sulit," ungkapnya.
"Musim lalu (melawan Newcastle) kami bermain buruk. Hari ini saya pikir kami melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan dan itu adalah suatu yang benar. Kami bermain di level yang bagus, bertahan, mengatur bola dan segalanya. Kami menggerakkan bola dengan baik, kami menemukan ruang di luar dan kami tiba di depan gawang berkali-kali. Sayangnya, kami tidak bisa mencetak gol untuk menang." (Baca juga : Manchester City Gagal Menang, Pep Guardiola Tetap Puas )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7352 seconds (0.1#10.140)