alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Ditikam Mantan, Jose Mourinho : United Pantas Menang

loading...
Ditikam Mantan, Jose Mourinho : United Pantas Menang
Jose Mourinho hanya bisa pasrah setelah United mengalahkan Tottenham. Foto : Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Jose Mourinho hanya bisa pasrah setelah mantan klubnya, Manchester United menikam Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Kemenangan United 2-1 atas tim anyarnya itu dianggap wajar dan Setan Merah pantas mendapatkannya.

Kedatangan Mourinho ke Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dinihari, adalah kali pertama setelah ia pecat akhir tahun lalu. Sayangnya, kenangan manis tak diperoleh Mourinho bersama Spurs. Meski mampu memberikan perlawanan, Si Lili Putih akhirnya harus mengakui ketangguhan United. (Baca juga : United Beri Kekalahan Pertama buat Mourinho)

"Saya pikir mereka (United) pantas mendapatkan kemenangan pada babak pertama mereka. Kami tidak memulai dengan baik sama sekali," kata Mourinho kepada Prime Video.



"Saya pikir selama 30 menit pertama mereka adalah tim terbaik. Itu 30 menit yang kuat. Kami tidak ada di sana (memberikan perlawanan). Juga, cara kami kebobolan gol kedua, saya pikir mereka pantas menang," sambung Mourinho.

"Jika saya melihat bahkan pada tiga pertandingan sebelumnya di mana kami menang, kami tidak memulai dengan baik. Kami tidak memulai pertandingan dengan baik. Kami mengalami kesulitan untuk menemukan intensitas, agresi permainan."

Menurut Mourinho sebelum pertandingan ia sudah memberitahukan perihal suasana stadion plus kemampuan sejumlah pemain United. Sayangnya informasi yang diberikan pada Harry Kane Cs tak bisa membuat mereka mampu bermain apik.

"Kami seharus tidak kebobolan gol, jika pemain kami menunjukkan sikap ingin menang. Kami tertidur. Kami tidak punya kendali. Lalu apa yang terjadi di dalam kotak adalah konsekuensi dari segala sesuatu yang berasal dari tidur."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak