Prediksi Bologna vs AC Milan: Coba Rajut Tren Positif

Minggu, 08 Desember 2019 - 08:01 WIB
Prediksi Bologna vs AC Milan: Coba Rajut Tren Positif
Prediksi Bologna vs AC Milan: Coba Rajut Tren Positif
A A A
BOLOGNA - AC Milan berharap memetik kemenangan saat menghadapi Bologna dalam lanjutan La Liga 2019/2020. Kemenangan jadi harga mutlak.

Pertandingan akan digelar di markas Bologna di Stadio Renato Dall'Ara, Senin (9/12/2019) dini hari WIB. Jika menang, Milan akan terdongkrak dari posisi ke-11.

Di tabel klasemen, kedua tim saat ini cuma terpaut 1 poin. Milan saat ini mengumpulkan 17 poin, sedangkan Bologna baru mengumpulkan 16 poin. Pertandingan ini bisa berarti perebutan posisi secara langsung.

AC Milan mulai berada di tren positif. Setelah imbang melawan Napoli, Milan menang atas Parma di Ennio Tardini. Rossoneri bakal coba menguji konsistensi mereka saat melawat ke markas Bologna.

Ketika menghadapi Napoli, Milan bermain imbang 1-1. Berkat gol Giacomo Bonaventura, Milan sukses terhindar dari kakalahan. Anak asuh Stefano Pioli setelahnya menang 1-0 lewat gol tunggal Theo Hernandez di kandang Parma.

Prakiraan Susunan Pemain


Bologna (4-2-3-1): Skorupski; Tomiyasu, Bani, Danilo, Krejci; Dzemaili, Poli; Orsolini, Svanberg, Sansone; Palacio.
Pelatih: Sinisa Mihajlovic.

Milan (4-3-3): G Donnarumma; Conti, Musacchio, Romagnoli, Theo Hernandez; Paqueta, Bennacer, Bonaventura; Suso, Piatek, Calhanoglu.
Pelatih: Stefano Pioli
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3213 seconds (0.1#10.140)