alexametrics

Demi Pogba, Madrid Siap Serahkan Dua Pemain ke MU

loading...
Demi Pogba, Madrid Siap Serahkan Dua Pemain ke MU
Real Madrid kabarnya siap melepas Gareth Bale (kiri) dan James Rodriguez (kanan) demi memboyong Paul Pogba dari MU. Foto: Fourfourtwo
A+ A-
MADRID - Zinedine Zidane masih terus berhasrat menjadikan Paul Pogba sebagai pemain Real Madrid. Bahkan, agar gelandang Manchester United (MU) itu merapat ke Santiago Bernabeu, Los Blancos siap mengorbankan dua amunisinya.

Menurut laporan Eldesmarque, presiden Florentino Perez siap membantu Zidane untuk memenuhi harapannya itu. Dia menginstruksikan untuk menyerahkan Gareth Bale dan James Rodriguez supaya menjadi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

Kebijakan ini dibuat karena beredar laporan kalau Pogba terus berkomunikasi dengan Zidane yang juga sama-sama dari Prancis. Walau saat ini sedang menjalani proses pemulihan cedera engkel, Zizou tetap berambisi mendapatkan jasa gelandang berusia 26 tahun tersebut.



Selain itu, Madrid juga mendapat kabar kalau petinggi MU tertarik untuk merekrut Bale dan Rodriguez. Artinya, ini menjadi kesempatan bagus untuk melakukan pertukaran pemain pada bursa musim panas mendatang.

Bale siap dikorbankan karena hampir dipastikan tidak masuk program kerja Zidane. Gelandang asal Wales itu kabarnya bakal dilepas saat kompetisi musim ini berakhir. Sedangkan masa depan Rodriguez bersama Madrid juga tidak menentu.

Rodriguez sebelumnya sempat dipinjamkan ke Bayern Muenchen selama dua musim. Ketika kembali ke Madrid, pemain asal Kolombia itu tetap jarang dimainkan. Pasalnya, Zidane lebih memilih menurunkan Vinicius Junior dan Rodrygo

Namun, upaya Madrid untuk memboyong Pogba dipastikan tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, MU menyatakan tidak akan melepasnya. “Tentu saja Pogba akan kembali dimainkan jika sudah bugar,” tegas Solskjaer, dilansir fourfourtwo.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak