alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Prediksi Dinamo Zagreb vs Manchester City: Mencari Pendamping Lolos

loading...
Prediksi Dinamo Zagreb vs Manchester City: Mencari Pendamping Lolos
Manchester City akan melawat ke markas Dinamo Zagreb dalam lanjutan Liga Champions 2019/2020 dini hari nanti. Foto: Squawka.com
A+ A-
ZAGREB - Manchester City akan melawat ke markas Dinamo Zagreb dalam lanjutan Liga Champions 2019/2020 dini hari nanti. Kemenangan jadi target anak asuh Pep Guardiola meski sudah memastikan lolos ke babak 16 besar.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Maksimir, Zagreb, Kroasia, Kamis (12/12/2019) dini hari waktu Indonesia. Pep Guardiola diprediksi merotasi pemain pada pertandingan tersebut untuk menghindari masalah cedera.

Saat ini Manchester City sudah mengumpulkan 11 poin di klasemen Grup C. Mereka juga sudah memastikan diri lolos ke babak knockout sebagai juara grup. Sementara itu, Dinamo perlu mengalahkan City untuk bisa lolos, dengan catatan Shakhtar Donetsk gagal menang melawan Atalanta.



Menurut media Inggris, Manchester City sudah berharap banyak pada pertandingan ini. Namun, mereka tidak ingin melepas laga ini, karena kemenangan bakal meningkatkan kepercayaan diri mereka pasca hasil buruk di liga domestik.

Di kompetisi domestik Liga Inggris, Manchester City baru menelan kekalahan 1-3 di tangan Manchester United. Hasil buruk itu tidak cuma berdampak pada gengsi antara tim sekota, melainkan pula membuat City semakin tertinggal dalam upaya mengejar Liverpool di klasemen.

Dengan hasil itu juga, Manchester City tercatat cuma menang dua kali dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi (M2 S3 K2). Mampukah mereka bangkit dari keterpurukan?

Prakiraan Susunan Pemain

Dinamo Zagreb (4-2-3-1): Livakovic; Stojanovic, Ademi, Dilaver, Moubandje; Moro, Gojak; Kadzior, Olmo, Orsic; Petkovic.
Pelatih: Nenad Bjelica.

Manchestr City (4-3-3): Bravo; Joao Cancelo, Otamendi, Garcia, Mendy; Doyle, Gundogan, Foden; Mahrez, Jesus, Bernardo Silva.
Pelatih: Josep Guardiola.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak