alexametrics

Jonatan Buang Peluang, Wajib Menang vs Momota di Laga Ketiga

loading...
Jonatan Buang Peluang, Wajib Menang vs Momota di Laga Ketiga
Jonatan Buang Peluang, Wajib Menang vs Momota di Laga Ketiga/Badminton Indonesia
A+ A-
GUANGZHOU - Sayang seribu sayang, tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie membuang peluang lolos langsung dari Grup A di Final BWF World Tour 2019. Langkah Jojo harus tertahan setelah menelan kekalahan pertama di Grup A dari pemain Taiwan, Wang Tzu Wei.

Jojo yang diunggulkan menang, tampil buruk saat kalah dua game langsung 12-21, 17-21 di laga kedelapan lapangan 2 Tianhe Sports Gymnasium, Guangzhou, China, Kamis (12/12) malam ini. Kekalahan itu memperberat langkahnya untuk lolos ke semifinal karena menunggu hasil pertandingan rivalnya di Grup A.

Peluang Jojo akan dilihat dari hasil laga kedua antara Kento Momota melawan Anders Antonsen. Jika Momota menang, maka dia lolos pertama dari Grup A. Namun, jika Momota kalah, maka keempat pemain di Grup A akan sama-sama mengalami kalah sekali. Maka, penentuannya akan dilihat dari hasil laga terakhir besok.



Namun, jika tidak ingin bergantung dari hasil rivalnya, besok, Jojo harus bisa mengalahkan Kento Momota di laga terakhir Grup A. Sekali lagi, jika Jojo harus kalah dari Momota, lolos atau tidak akan menunggu hasil pertandingan lainnya. Bisa jadi akan ditentukan dari head to head.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak