alexametrics

Final BWF World Tour 2019

Chen Yu Fei Juara Tunggal Putri, China Pesta Tiga Gelar

loading...
Chen Yu Fei Juara Tunggal Putri, China Pesta Tiga Gelar
Chen Yu Fei Juara Tunggal Putri, China Pesta Tiga Gelar/BWF
A+ A-
GUANGZHOU - China merajai Final BWF World Tour 2019 dengan meraih tiga gelar dari tiga nomor final yang diikuti jagoannya. Tiga gelar itu diriah dari ganda campuran, ganda putri dan tunggal putri.

Tunggal putri Chen Yu Fei menghadirkan gelar ketiga bagi Negeri Tirai Bambu setelah di final mengalahkan Tai Tzu Ying. Dalam bentrok dua pemain No. 1 dan 2 dunia, Chen menunjukkan dirinya lebih baik dari Tai Tzu Ying setelah memenangi rubber game 12-21, 21-12, 21-17 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (15/12) sore ini.

Dua gelar sebelumnya dipersembahkan monster ganda campuran Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dan ganda putri Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. Juara dunia ganda campuran Zheng/Huang membalas kekalahan dari rekan senegaranya setelah di final menang 21-14, 21-14.



Duet Chen/Jia menambah gelar bagi China setelah di final menaklukkan juara dunia asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dua game 21-14, 21-10. Dua nomor lain yang lepas dari China di tunggal putra dan ganda putra. Tidak satupun wakil putra China yang mampu lolos ke final.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak