Deontay Wilder Pengecut! Dillian Whyte Pilih Povetkin dan Ruiz Jr

Jum'at, 20 Desember 2019 - 20:22 WIB
Deontay Wilder Pengecut! Dillian Whyte Pilih Povetkin dan Ruiz Jr
Deontay Wilder Pengecut! Dillian Whyte Pilih Povetkin dan Ruiz Jr
A A A
LONDON - Dillian Whyte benar-benar murka dengan sikap pengecut juara dunia tinju Kelas Berat WBC Deontay wilder yang selalu menghindar bertarung dengannya. Sekarang, petinju Inggris itu mengalihkan bidikan untuk menantang Alexander Povetkin atau Andy Ruiz Jr sebagai penantang pertarungan berikutnya pada awal 2020. "Apa lagi yang bisa kulakukan? Aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Deontay Wilder pengecut. Dia pantas disebut pengecut,"ketusnya.

Whyte telah frustrasi dalam mengejar juara WBC Deontay Wilder, meskipun menjadi penantang wajib dan pemegang gelar sementara WBC, dia tidak mau memikirkan rivalnya tersebut. "Aku tidak percaya diri lagi dengan Deontay Wilder," kata Whyte. "WBC ingin aku bertarung, aku ingin bertarung, aku penantang wajib, tapi Deontay Wilder tidak mau bertarung,’’lanjutnya.

Whyte yang dinyatakan bebas doping akan kembali berlatih di sasananya pada akhir bulan ini, hanya beberapa minggu setelah menang angka atas Mariusz Wach di Arab Saudi, 7 Desember lalu. Dia berharap bisa bertarung dalam pertarungan besar melawan Povetkin atau Ruiz Jr pada bulan Maret atau April di London, Inggris.

Whyte memilih Povetkin dan Ruiz Jr dengan pertimbangan keduanya merupakan mantan juara dunia Kelas Berat. "Saya ingin bertarung pada akhir Maret, atau awal April," Whyte mengatakan kepada Sky Sports."Aku akan siap untuk bertarung. Aku akan libur minggu terakhir, lalu kembali ke pelatihan, aku akan berlatih selama Natal,’’ungkapnya penuh semangat.

Dia akan membangun rencana untuk menyiapkan pertarungan melawan nama besar seperti Povetkin atau Ruiz Jr tahun depan. "Mari kita mulai perencanaan, jadi kita bisa membangun acara yang bagus dan bertarung dengan baik. Pertarungan yang sudah saya perhatikan dan saya bisa latih. Jadikan itu tontonan lain di London,’’katanya. ’’Povetkin, Ruiz Jr, dan Otto Wallin. Itu namanya perkelahian.’’

"Bahkan Manuel Charr untuk gelar 'reguler' WBA, jika dia menginginkannya. Itu pertarungan yang hebat. Charr akan menjadi pilihan yang baik."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5970 seconds (0.1#10.140)