Luis Suarez: Barcelona Belum Siap Hadapi Piala Super Spanyol

Minggu, 05 Januari 2020 - 12:01 WIB
Luis Suarez: Barcelona Belum Siap Hadapi Piala Super Spanyol
Luis Suarez: Barcelona Belum Siap Hadapi Piala Super Spanyol
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, menyebut timnya belum siap menghadapi Piala Super Spanyol akhir pekan depan. Hal itu diungkapkan Suarez setelah El Barca ditahan imbang Espanyol.

Menghadapi rival sekota di RCDE Stadium, Barcelona, Minggu (5/1/2020) waktu Indonesia, Barcelona harus puas bermain imbang 2-2. Melihat penampilan itu, Suarez meminta timnya lebih meningkatkan performa jika tidak mau kalah di Piala Super Spanyol akhir pekan depan.

"Kami kehilangan dua poin melawan Espanyol hari ini. Sekalipun kami menang, ada banyak hal yang perlu diperbaiki," kata Suarez dikutip Football Espana.

"Kami memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan Piala Super. Tapi (jika kami tidak berubah, red) itu akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Atletico Madrid," lanjut mantan penyerang Liverpool itu.

Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid di ajang Piala Super Spanyol, Jumat (10/1/2020) mendatang. Pertandingan akan berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi.

Skuat asuhan Ernesto Valverde dijadwalkan terbang ke Arab Saudi besok, 6 Januari 2020. Di sana, Barcelona akan berusaha mempertahankan gelar, sekaligus menegaskan diri sebagai tim tersukses turnamen dengan 13 gelar. (Baca juga: Wu Lei Batalkan Kemenangan, Barcelona Tetap Juara Paruh Musim )
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9328 seconds (0.1#10.140)