Pioli Siapkan Skenario Baru Lawan Sampdoria

Senin, 06 Januari 2020 - 20:10 WIB
Pioli Siapkan Skenario Baru Lawan Sampdoria
Pioli Siapkan Skenario Baru Lawan Sampdoria
A A A
MILAN - Stefano Pioli bakal menerapkan skenario baru saat AC Milan menjamu Sampdoria di Stadion San Siro, Senin (6/1/2020) malam WIB. Perubahan ini dilakukan lantaran kehadiran Zlatan Ibrahimovic.

"Setelah kedatangan Ibra, sesuatu mungkin berubah secara taktik, tetapi semuanya masih dalam fase evolusi," kata Pioli dikutip dari laman resmi klub.

Kendati demikian, Piolo mengatakan sebelum melakukan perubahan dirinya harus memahami apa yang terjadi di lapangan. "Kami memiliki karakteristik dan peran yang dapat berubah, membantu kami tetap efektif."

Pada giornata ke-18 Liga Italia, Ibrahimovic bakal memulai debutnya bersama Milan. Penyerang jangkung asal Swedia itu bisa berduet dengan Krzysztof PiÄ…tek. (Baca juga: Pioli Butuh Aksi ketimbang Bicara )

"Zlatan dapat bermain bersama Piatek, semua orang bisa bermain bersama. Tujuan kami adalah menciptakan lebih banyak peluang dan mencetak lebih banyak gol," pungkas Pioli.

Menilik rekam jejak pertemuan dua kesebelasan, Milan memiliki kans untuk memetik poin sempurna di depan pendukungnya. Pasalnya, selama menjamu Sampdoria di San Siro, I Rossoneri setidaknya telah mengumpulkan 40 menang, 10 imbang, dan 11 kali kalah.

Milan juga tercatat telah memenangkan tujuh dari sepuluh pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Sampdoria di Serie A. Artinya, pertemuan ini bisa dijadikan kesempatan buat Pioli untuk mengembalikan keangkeran San Siro.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1973 seconds (0.1#10.140)