Mbappe Mengelak Ditanya Soal Masa Depannya di PSG

Kamis, 09 Januari 2020 - 11:01 WIB
Mbappe Mengelak Ditanya Soal Masa Depannya di PSG
Mbappe Mengelak Ditanya Soal Masa Depannya di PSG
A A A
PARIS - Jangan tanyakan soal masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint Germain (PSG). Sebab, kalau hal tersebut ditanyakan, penyerang muda itu pasti akan mengelak.

Soal karier Mbappe di musim depan memang menjadi hal menarik untuk diperbincangkan. Sebab, sejak lama atau lebih tepatnya ketika Zinedine Zidane untuk kali kedua dipercaya menukangi Real Madrid nama Mbappe selalu dikaitkan.

Di sisi lain, PSG belum memberikan sinyal akan melepas penyerang Timnas Prancis tersebut. Indikasinya, Direktur Olahraga PSG, Leonardo telah mengungkapkan klub saat ini masih terus melakukan pembicaraan soal kontrak baru Mbappe. Adapun kontrak Mbappe akan berakhir pada 2022-22.

Ditanya tentang masa depannya menyusul kemenangan PSG di perempat final Coupe de la Ligue atas Saint-Etienne, Mbappe mengatakan jangan bahas soal kontrak dulu.

"Saya siap bermain sepak bola dulu. Karena kami berada di Januari. Kami memulai sprint terakhir, di mana kami bisa bersaing memperebutkan piala. Saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk membuat gelombang (spekulasi seputar masa depannya)," kata Mbappe dikutip Foxsports, Kamis (9/1/2020).

"Klub itu tenang, tenteram, semua orang berjalan ke arah yang sama sehingga berbicara tentang hal-hal luar lapangan tidak akan realistis atau baik," pungkas Mbappe.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9700 seconds (0.1#10.140)