Ditanya Nasib Bruno Fernandes, Pelatih Sporting: Saya Tidak Tahu

Senin, 13 Januari 2020 - 02:01 WIB
Ditanya Nasib Bruno Fernandes, Pelatih Sporting: Saya Tidak Tahu
Ditanya Nasib Bruno Fernandes, Pelatih Sporting: Saya Tidak Tahu
A A A
LISBON - Pelatih Sporting CP Silas irit bicara saat memberikan komentar terkait masa depan Bruno Fernandes yang semakin dekat untuk meninggalkan klub dan bergabung dengan Manchester United. Dia mengatakan tak bisa menjamin tentang hal itu.

Fernandes merupakan salah satu gelandang yang paling banyak diincar klub papan atas di Eropa. Selain United, Tottenham Hotspur dan Real Madrid sempat dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain tersebut.

Namun United, Tottenham, dan Madrid harus gigit jari setelah Fernandes memutuskan untuk membarui kontraknya pada November. Seiring waktu, kepindahan pemain berusia 25 tahun semakin kencang setelah adalah laporan bahwa Presiden Sporting, Federico Varandas, tengah berada di Inggris untuk membicarakan kemungkinan transfer Fernandes.

United setidaknya harus menebus biaya transfer Fernandes sebesar 85 juta poundsterling atau sekira Rp1,5 triliun. Namun media di Inggris meyakini Setan Merah hanya bersedia membayar 60 juta pound. (Baca juga: Jawaban Solskjaer Soal Rumor Kedatangan Bruno Fernandes )

Disinggung apakah sejauh ini Fernandes sudah memiliki perjanjian dan apakah ia bakal main saat Sporting berhadapan dengan Benfica? "Saya tidak bisa menjamin hal-hal ini karena saya tidak tahu," jelas Silas dikutip dari LiveScore, Minggu (12/1/2020).

"Saya sudah memikirkan permainan dengan Benfica dan saya berpikir akan memainkan Bruno Fernandes," tambah Silas tentang kemungkinan memainkan Fernandes dalam laga krusial melawan Benfica.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3854 seconds (0.1#10.140)