alexametrics

Bruno Fernandes Minta Transfernya ke Man United Dipermudah

loading...
Bruno Fernandes Minta Transfernya ke Man United Dipermudah
Gelandang Sporting, Bruno Fernandes, saat ini sedang dalam proses kepindahan ke Manchester United. Foto: Caughtoffside.com
A+ A-
MANCHESTER - Gelandang Sporting, Bruno Fernandes, saat ini sedang dalam proses kepindahan ke Manchester United. Menurut laporan sejumlah media di Eropa, Fernandes meminta klubnya agar proses transfer dipermudah.

Sporting sebetulnya tidak keberatan menjual Fernandes ke Manchester United, meski sang pemain merupakan bagian terpenting di lini tengah mereka. Namun, kendala muncul ketika harga yang diminta Sporting dianggap terlalu tinggi oleh Setan Merah.

Pihak Sporting kabarnya meminta biaya sebesar 60 juta pound atau sekitar Rp1 triliun untuk memuluskan kepindahan Fernandes. Tetapi Setan Merah cuma menyanggupi 50 juta pound dengan tambahan pemain yakni Marcos Rojo.



Caughtoffside.com, Senin (13/1) menyebut kedua petinggi klub sedang melakukan pertemuan untuk mencari jalan tengah dari perselisihan harga tersebut. Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa Bruno Fernandes sampai harus memohon pada klub agar transfernya dimudahkan.

"Laporan teranyar, pemain 25 tahun itu mendorong klubnya agar diperbolehkan segera gabung Manchester United," demikian kutipan laporan Caughtoffside.com.

Perlu diketahui, klausul rilis gelandang 25 tahun itu mencapai 85 juta pound atau sekitar Rp1,5 triliun. Dia sudah mencetak 12 gol dan 10 assist dari 29 pertandingan bersama Sporting. (Baca juga: Ditanya Nasib Bruno Fernandes, Pelatih Sporting: Saya Tidak Tahu)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak