Preview Napoli vs Lazio: Elang Ibu Kota Menebar Ancaman

Selasa, 21 Januari 2020 - 07:58 WIB
Preview Napoli vs Lazio: Elang Ibu Kota Menebar Ancaman
Preview Napoli vs Lazio: Elang Ibu Kota Menebar Ancaman
A A A
NAPLES - Napoli akan menjamu Lazio di babak perempat final Coppa Italia 2019/2020. Meski berstatus tim tamu, Lazio lebih diunggulkan menang lantaran performa Napoli yang menurun di bawah asuhan pelatih Gennaro Gattuso.

Pertandingan akan berlangsung di markas Napoli di Stadio San Paolo, Rabu (22/1/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff diegelar pukul 02.45WIB.

Lazio, oleh sebagian media di Italia, sedikit lebih diunggulkan menang pada pertandingan nanti. Pasalnya, Napoli sedang dalam keadaan limbung; dari empat laga terakhir, mereka tiga kali menelan kekalahan.

Sebaliknya, Lazio menyapu bersih lima laga terakhir mereka dengan kemenangan. Termasuk kemenangan 3-1 atas Lazio di Supercopa Italia yang berlangsung di Arab Saudi.

Sekadar informasi, Coppa Italia hanya memainkan satu leg. Siapa yang menjadi tuan rumah ditentukan dalam undian. Baru di babak semifinal, Coppa Italia mengusung foormat pertandingan dua leg.

Napoli tanpa Dries Mertens, Kalidou Koulibaly dan Kevin Malcuit yang dibekap masalah cedera. Sedangkan Lazio tanpa Adam Marusic, Danilo Cataldi dan Ricardo Kishna juga karena masalah cedera.

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli: David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Sebastiano Luperto, Elseid Hysaj; Allan, Fabian Ruiz, Piotr Zielinski; Jose Callejon, Arek Milik, Lorenzo Insigne.

Lazio: Thomas Strakosha; Francesco Acerbi, Stefan Radu, Bartolomeu, Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Felipe Caicedo, Ciro Immobile.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5170 seconds (0.1#10.140)