alexametrics

Bursa Transfer

Digaet Real Madrid, Reinier Jesus : Ini Impian Saya Sejak Kecil

loading...
Digaet Real Madrid, Reinier Jesus : Ini Impian Saya Sejak Kecil
Reinier Jesus tak bisa menyembunyikan kegembiraanya setelah resmi menjadi penggawa anyar Real Madrid. Foto : Livescore
A+ A-
MADRID - Reinier Jesus tak bisa menyembunyikan kegembiraanya setelah resmi menjadi penggawa anyar Real Madrid. Madrid adalah klub yang diimpikan sejak kecil di mana ia sangat mengidolakan Zinedine Zidane, Raul dan Karim Benzema.

Untuk bisa memperoleh tanda tangan gelandang berusia 18 tahun itu, manajemen Los Blancos mesti menebusnya dari Flamenggo sebesar USD 38,8 Juta atau setara Rp529 Miliar. Pemain yang mendapat julukan Kaka baru itu akan dikontrak panjang hingga Juni 2026. Namun ia akan bermain dulu bersama Real Madrid Castilla.

Berita bakal bergabungnya Reinier ke Santiago Bernabeu sejak beberapa pekan lalu sudah jadi pembicaraan. Namun, pengumuman resmi baru disampaikan pada 19 Januari waktu setempat.



Dalam wawancara dengan AS, Selasa (21/1/2020), Reinier mengaku kalau menjadi pemain Madrid adalah impian sejak kecil. "Setiap anak bermimpi bermain untuk klub besar seperti Madrid. Ketika saya mengunjungi Bernabeu (pada 2018) saya tidak dapat membayangkan semua hal yang terjadi pada saya dalam hidup saya di bulan-bulan berikutnya atau bahwa saya akan memiliki kesempatan untuk mewujudkan impian saya," paparnya.

Saat ditanya bagaimana tahu kalau Madrid berminat untuk meminangnya? "Saya berada di Piala Dunia Antar-Klub ketika saya mulai mencari tahu tentang apa yang sedang terjadi. Keluarga saya dan agen saya datang mengunjungi di hotel dan mereka memberi tahu saya semua tentang hal itu. Saya sangat terkejut dan sangat senang pada saat yang sama."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak