Marquez Genjot Pemulihan Bahu Kanan Jelang Pengujian MotoGP di Malaysia

Selasa, 21 Januari 2020 - 14:28 WIB
Marquez Genjot Pemulihan Bahu Kanan Jelang Pengujian MotoGP di Malaysia
Marquez Genjot Pemulihan Bahu Kanan Jelang Pengujian MotoGP di Malaysia
A A A
CERVERA - Marc Marquez tengah fokus untuk menjalani proses pemulihan pasca mengalami cedera bahu kanan. Hal itu diketahui saat dirinya mengunggah video berdurasi enam detik pada akun Twitter pribadinya saat menarik tali elastis di pusat pelatihan.

"Temukan perbedaan antara bahu kanan dan kiri," tulis Marquez pada akun Twitter pribadinya @marcmarquez93.

Sebelumnya Marquez mengharapkan proses pemulihan bahu kanannya pasca operasi November lalu, bisa lebih cepat. Pasalnya, ada indikasi bahwa operasi itu dapat mengarah pada perlambatan dalam persiapan fisik, gerak, dan itu bisa mengganggu persiapannya jelang menjalani pengujian pertama MotoGP 2020 di Malaysia, Februari mendatang.

"Saya berharap pemulihan lebih baik. Itu cukup sulit. Tahun lalu saya menjalani operasi di bahu kiri saya dan pemulihannya berbeda. Kali ini sepertinya lebih mudah, tetapi ternyata tidak. Saya harap kami bisa mengikuti ujian Malaysia," harap Marquez

Di sisi lain, tim Repsol Honda sedang mempersiapkan presentasi mesin RC213V 2020 yang dijadwalkan bakal berlangsung di Indonesia pada 4 Februari mendatang. Marquez bersaudara (Marc dan Alex) diharapkan dapat menguraikan pendapatnya tentang mesin yang bakal menjadi tunggangannya di MotoGP tahun ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1628 seconds (0.1#10.140)