Penyerang Impor Persija Berharap Timnas Indonesia U-19 Raih Sukses di Kroasia

Rabu, 02 September 2020 - 02:05 WIB
loading...
Penyerang Impor Persija Berharap Timnas Indonesia U-19 Raih Sukses di Kroasia
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic senang Timnas Indonesia U-19 memilih Kroasia yang merupakan tanah kelahirannya sebagai tempat pemusatan latihan. Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Penyerang Persija Jakarta , Marko Simic senang Timnas Indonesia U-19 memilih Kroasia yang merupakan tanah kelahirannya sebagai tempat pemusatan latihan. Terlebih, dua juniornya, Braif Fatari dan Sandi Arta Samosir ikut berada disana.

(Baca Juga: Shin Tae-yong Senang Timnas U-19 Semakin Berkembang Selama di Kroasia )

Timnas U-19 berada di Kroasia untuk melakukan persiapan jelang bergulirnya Piala AFC U-19 2020 pada Oktober mendatang. Negara finalis Piala Dunia 2018 itu dipilih karena keadaan cuacanya hampir sama dengan Uzbekistan yang menjadi tuan rumah.

Menurut Simic, Kroasia memiliki fasilitas yang baik untuk menunjang aktivitas para pemain muda Indonesia. Penyerang berusia 33 tahun itu yakin Garuda Muda akan berkembang sangat pesat selama menjalani latihan di Sveti Martin na Muri.

“Selamat datang di Kroasia. Di sini memiliki fasilitas yang baik, cuaca dan makanan yang baik juga. Semoga para pemain bisa belajar banyak dan menunjukkan progresnya. Intinya saya senang dapat melihat Timnas Indonesia berlatih di Kroasia,” ujar Simic, disitus resmi Persija.

(Baca Juga: Bagas Sebut Pemusatan Latihan Timnas U-19 Berjalan Lancar )

Simic yang juga pernah jadi anggota Timnas Kroasia U-21 berharap Bagas Kaffa dkk meraih hasil terbaik. Sebab, rencananya Timnas U-19 akan mengikuti turnamen persahabatan melawan Bulgaria, Kroasia dan Arab Saudi mulai 5-11 September 2020.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)