Derby della Capitale, AS Roma Diimbangi Lazio

Senin, 27 Januari 2020 - 02:35 WIB
Derby della Capitale, AS Roma Diimbangi Lazio
Derby della Capitale, AS Roma Diimbangi Lazio
A A A
ROMA - AS Roma gagal memetik kemenangan saat berperan sebagai tuan rumah di Derby della Capitale. Sempat unggul lebih dulu, Roma dipaksa mengakhiri laga dengan skor 1-1 oleh Lazio.

Tampil di Stadion Olimpico, Roma, Senin (27/1/2020) dini hari waktu Indonesia, tim berjuluk Giallorossi membuka keunggulan lewat aksi Edin Dzeko di menit ke-26. Namun, Lazio merespons gol tersebut di menit ke-34 melalui aksi Francesco Acerbi.

Skor sama kuat 1-1 di babak pertama membuat kedua tim mengubah strategi. Lazio menarik keluar Luiz Felipe, Luis Alberto, dan Joaquin Correa untuk memasukkan Patric, Marco Parolo, dan Felipe Caicedo.

Sedangkan AS Roma menarik keluar Justin Kluivert, Davide Santon, dan Jordan Veretout untuk memasukkan Diego Perotti, Aleksandar Kolarov, dan Javier Pastore. Sayang, semua perubahan itu tidak mengubah hasil akhir.

Skor sama kuat membuat Lazio bercokol di peringkat ketiga klasemen Serie A dengan 46 poin dari 20 laga. Sedangkan AS Roma tertahan di posisi keempat dengan 39 dari 21 laga.

Susunan Pemain

AS Roma: Pau Lopez; Santon (Kolarov 83), Mancini, Smalling, Spinazzola; Cristante, Veretout; Under, Pellegrini, Kluivert (Perotti 81); Dzeko

Lazio: Strakosha; Luiz Felipe (Patric 46), Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto (Parolo 70), Lulic; Correa (Caicedo 76); Immobile
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8093 seconds (0.1#10.140)