Singkirkan Unggulan, Garbine Muguruza Kembali Ke Perempat Final

Senin, 27 Januari 2020 - 13:21 WIB
Singkirkan Unggulan, Garbine Muguruza Kembali Ke Perempat Final
Singkirkan Unggulan, Garbine Muguruza Kembali Ke Perempat Final
A A A
MELBOURNE - Juara Grand Slam dua kali, Garbiñe Muguruza, mencetak kemenangan beruntun keduanya melawan musuh Top 10 dengan mengalahkan Kiki Bertens di babak keempat Australia Terbuka. Kemenangan atas Bertens dengan skor 6-3, 6-3 mengembalikan Muguruza ke perempat final dalam dua tahun terakhir.

Muguruza melanjutkan performa positifnya etelah menyingkirkan petenis peringkat 5 dunia di Elina Svitolina di putaran ketiga. Muguruza mencetak kemenangan beruntun melawan elite WTA untuk pertama kalinya sejak memenangkan Wester & Southern Open di Cincinnati.

Petenis berusia 26 tahun itu mencapai perempatfinal di mayor di Prancis Terbuka 2018, di mana ia dikalahkan di semifinal Simona Halep –yang akhirnya menjadi juara-, dan perempat finalis di Melbourne pada 2017.

Hanya butuh 68 menit untuk memastikan kemenangan di dalam Rod Laver Arena, Muguruza membuat 19 pukulan winners dan enam aces, mematahkan servis lima kali, untuk maju ke pertemuan perempat final dengan Angelique Kerber atau Anastasia Pavlyuchenkova.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0578 seconds (0.1#10.140)