alexametrics

Petenis Indonesia Priska Nugroho Buka Asa Juara Australia Terbuka

loading...
Petenis Indonesia Priska Nugroho Buka Asa Juara Australia Terbuka
Petenis Indonesia Priska Nugroho Buka Asa Juara Australia Terbuka/AUSOPEN
A+ A-
MELBOURNE - Petenis putri Indonesia Priska Madelyn Nugroho membuka asa menjadi juara Australia Terbuka Junior 2020. Jalan itu terbuka setelah Priska lolos ke semifinal ganda putri berpasangan dengan petenis Filipina, Alexandra Eala.

Duet Priska/Alexandra yang menjadi unggulan keempat akan bentrok dengan favorit juara Kamilla Bartone/Linda Fruhirtova dari Latvia/Republik Ceko.Pasangan Priska/Alexandra lolos ke semifinal setelah melalui perjuangan berat sejak babak pertama menaklukkan Elina Avanesyan/Liubov Kostenko (Rusia/Ukraina) dengan skor ketat 7-5, 4-6, 10-8.

Kemenangan dramatis juga diraih saat Priska/Alexandra memulangkan Julie Belgraver/Pia Lovric (Belanda/Slovenia) dengan skor 6-2, 4-6, 11-9. Lolos ke perempat final, pasangan Prancis, Aubane Droguet/Selena Janicijevic giliran menjadi korban sabetan Priska/Alexandra dalam dua set 7-6(7/2), 6-2.



Duel Priska/Alexandra vs Bartone/Fruhirtova di babak semifinal ganda akan dimainkan besok mulai pukul 11.00 waktu setempat di lapangan 13. Selain di ganda, Priska juga beraksi di nomor tunggal Australia Terbuka Junior.Sayang, langkah Priska di tunggal terhenti di babak ketiga. Priska yang menjadi unggulan 15 melewati babak pertama dengan menggusur pemain kualifikasi tuan rumah, Tina Nadine Smith dengan straight set 6-4, 6-3.

Berhasil menembus babak kedua, Priska dipaksa bermain tiga set saat menekuk pemain Korea Selatan, Dayeon Back 7-5, 4-6, 7-5. Langkah Priska terhenti di babak ketiga setelah kalah dari pemain Jerman, Alexandra Vecic dengan skor 6-2, 6-2.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak