alexametrics

Geram Dicueki Saul Canelo, Juara WBO Tantang Duel di Meksiko

loading...
Geram Dicueki Saul Canelo, Juara WBO Tantang Duel di Meksiko
Geram Dicueki Canelo, Juara WBO Tantang Duel di Meksiko/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Juara dunia Kelas Menengah Super WBO Billy Joe Saunders geram dengan sikap Saul Canelo Alvarez yang enggan menghadapinya. Saunders pun siap ganti haluan melawan juara dunia Kelas Menengah Super WBA Callum Smith dalam megaduel unifikasi sesama petinju Inggris.

"Saya siap untuk bertarung. Saya tidak respek dengannya -- saya sudah bertanya dengan benar,"kata Saunders kepada Sky Sports. "Saya bersedia melakukan perjalanan untuk Cinco de Mayo (pada 2 Mei).''

Saunders tidak sabar menunggu Canelo yang masih belum menentukan penantang setelah dia mengalahkan Sergey Kovalev dalam pertarungan di Kelas Berat Ringan. Setelah merebut gelar dari Kovalev, Canelo langsung melepas sabuk Kelas Berat Ringan WBO itu dan memilih kembali ke Kelas Menengah dan Menengah Super. "Saya bisa melakukan banyak hal. Saya hanya bisa menawarkan diri saya. Jika mereka benar-benar ingin bertarung maka mari kita mulai, kita punya 12 minggu,’’ujarnya.



Saunders dan Smith masing-masing adalah juara Kelas Menengah Super WBO dan WBA yang tak terkalahkan. "Jika tidak, aku dan Callum Smith akan melakukannya dalam pertarungan besar. Pertarungan unifikasi besar,’’lanjutnya.

Terakhir, Canelo dikabarkan melawan petinju Jepang, Ryota Murata tapi belum ada kepastian lagi. Dia berharap Canelo memberikan kepastian mengenai penantang berikutnya. "Kalau itu tidak terjadi, kupikir aku dan Callum yang harus bertarung,"tegasnya.

Namun pertarungan berikutnya, yang dijadwalkan secara tradisional pada liburan akhir pekan Meksiko di Cinco de Mayo, kemungkinan akan kembali di kelas Menengah atau Menengah Super.

"Saya akan pergi ke Meksiko, jika mereka mau, selama mereka punya ring tinju," kata Saunders. "Mari kita lihat siapa yang terbaik,’’tantang Saunders. "Aku tidak takut pada siapa pun. Jika mereka ingin bertarung, aku siap bertarung,’’lanjutnya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak