KO Marrero, Kid Galahad Kembali Ke Jalur Perebutan Gelar IBF

Minggu, 09 Februari 2020 - 08:23 WIB
KO Marrero, Kid Galahad Kembali Ke Jalur Perebutan Gelar IBF
KO Marrero, Kid Galahad Kembali Ke Jalur Perebutan Gelar IBF
A A A
SHEFFIELD - Petinju Inggris Kid Galahad kembali ke jalur perebutan gelar juara dunia setelah menghentikan Claudio Marrero di ronde kedelapan dalam pertarungan di Sheffield, Inggris, Sabtu (8/2) waktu setempat. Galahad memenangkan eliminator terakhir sebelum masuk ke perebutan sabuk Kelas Bulu IBF yang masih dipegang oleh Josh Warrington.

Galahad mengalami satu-satunya kekalahan dalam karirnya dengan mencatat rekor ring 27 menang (16KO) dan 1 kalah. Kekalahan itu dialami Galahad dari Warrington tahun lalu. Dia kini berharap bisa menjalani pertandingan ulang melawan Warrington. Sebelumnya, Warrington akan menghadapi juara WBO Shakur Stevenson.

"Setelah terakhir kali melawan Warrington, saya tidak bisa menyerahkan apa pun kepada para hakim,"kata Galahad setelah mengalahkan Marrero, yang ia sebut kinerja terbaik dalam karirnya.

Galahad mengendalikan pertarungan sejak ronde pertama ketika gerakan dan pukulannya membuat Marrero keteteran. Hingga ronde ketujuh, Galahad meremukkan hidung Marrero dengan satu-dua pukulan yang kuat. Pada ronde kedelapan, Galahad menyudutkan Marrero hingga pertarungan dihentikan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5915 seconds (0.1#10.140)