Persik Kediri Tersingkir Usai Dikalahkan Madura United

Rabu, 12 Februari 2020 - 22:14 WIB
Persik Kediri Tersingkir Usai Dikalahkan Madura United
Persik Kediri Tersingkir Usai Dikalahkan Madura United
A A A
BANGKALAN - Persik Kediri dipastikan tersingkir dari turnamen pramusim, Piala Gubernur Jatim 2020. Kepastian itu didapat setelah mereka takluk di 0-1 di tangan Madura United.

Bermain di Stadion Bangkalan, Rabu (12/2/2020) Madura United menduetkan Misbakus Solikin dan Asep Berlian di lini tengah mereka. Hasilnya langsung terasa, MU kelihatan kokoh di sektor tengah.

Meski demikian, kemenangan tidak didapat Madura United dengan mudah. Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Laskar Sape Kerrab akhirnya memecah kebuntuan di babak kedua.

Tepatnya di menit ke-55, umpan terukur dari Samuel Christianson berhasil dimaksimalkan menjadi gol oleh Kevy. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Bagi Persik Kediri, kekalahan ini membuat mereka tersingkir dari turnamen. Sebelumnya, Persik juga menelan kekalahan 1-4 ketika menghadapi Persebaya.

Susunan pemain

Persik Kediri: Dimas Galih; Munhar, Andri Ibo, Ante Bakmaz; Ibrahim Sanjaya, Reksa Maulana, Adi Eko, Sacki Doe, Arif Setiawan, Antoni Putro, Bayu Otto.

Madura United: Muhammad Ridwan; Dodi Alexvan Djin, Jaime Xavier, Risna Prahalabenta, Samuel Christianson, Asep Berlian, Misbakus Solikin, David Laly, Zah Rahan, Mochamad Kevy, Alberto Goncalves
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9743 seconds (0.1#10.140)