alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Beredar Tiga Nama Pengganti Guardiola di Manchester City

loading...
Beredar Tiga Nama Pengganti Guardiola di Manchester City
Masa depan Pep Guardiola menjadi perbincangan setelah Manchester City dihukum larangan tampil di Liga Champions selama dua musim ke depan. Foto: Daily Mail
A+ A-
MANCHESTER - Masa depan Pep Guardiola menjadi perbincangan setelah Manchester City dihukum larangan tampil di Liga Champions selama dua musim ke depan. Nama-nama pelatih yang diproyeksikan jadi suksesor langsung merebak di media massa.

Guardiola dikabarkan bakal memilih hengkang ke Juventus jika hukuman tersebut final. Manchester City sebetulnya masih bisa mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), namun mereka diyakini tetap akan kalah.

Media Inggris Daily Mail langsung merilis tiga nama yang diproyeksikan jadi suksesor Guardiola di Manchester City. Mantan manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, adalah favorit sebagai pengganti.



Mantan pelatih Liverpool yang kini menukangi Leicester, Brendan Rodgers, duduk di urutan kedua dalam daftar yang dirilis. Adapun eks pelatih Juventus, Max Allegri, berada di urutan buncit dalam tiga kandidat pengganti Guardiola.

"Guardiola dapat meninggalkan City pada akhir musim jika larangan tetap diberlakukan." tulis Daily Mail dalam laporannya, Sabtu (15/2/2020).

Sebelumnya diberitakan, Pada hari Sabtu (15/2/2020) waktu Indonesia, badan sepak bola Eropa (UEFA) menjatuhkan sanksi berupa larangan dua musim bagi City untuk tampil di Liga Champions. Sanksi tersebut diambil setelah City diduga membuat laporan keuangan fiktif selama 2012-2016.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak