Pablo Sarabia Gatel Main Lawan Dortmund

Senin, 17 Februari 2020 - 17:02 WIB
Pablo Sarabia Gatel Main Lawan Dortmund
Pablo Sarabia Gatel Main Lawan Dortmund
A A A
PARIS - Borussia Dortmund bakal menjalani misi sulit saat mereka menjamu Paris Saint Germain (PSG) pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2019/2020 di Signal Iduna Park, Rabu (19/2) dini hari WIB. Maklum saja, klub berjuluk Les Parisiens sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang laga krusial ini.

PSG diketahui belum menelan kekalahan sejak dipermalukan Saint Reims dengan skor 0-2 pada 26 September 2019. Pasukan Thomas Tuchel tersebut tentunya ingin meneruskan tradisi itu saat bertandang ke markas Dortmund.

Sementara Dortmund sedang berada dalam inkonsistensi setelah hanya mampu mengamankan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Pelatih Lucien Favre tentunya tidak mengharapkan anak asuhnya kembali terpuruk seperti yang dialaminya sewaktu berhadapan melawan Bayer Leverkusen dan Werder Bremen.

Melihat situasi itu, Pablo Sarabia semakin tak sabar untuk tampil melawan Die Borussen. "Liga Champions adalah kompetisi yang luar biasa, berbeda dengan yang lainnya. Klub-klub terbesar di dunia bermain di dalamnya," katanya dikutip dari laman resmi klub.

"Kami mencoba untuk lolos dari hadangan Dortmund, tetapi mereka tim yang hebat terutama mengacu pada proses serangan baliknya yang sangat berbahaya. Terlebih Dortmund mencetak banyak gol musim ini."

Disinggung apakah ada persiapan khusus menghadapi salah satu klub yang rajin membobol gawang lawan, Sarabia menjelaskan tidak ada. "Tidak, saya akan bersiap dengan cara yang sama seperti untuk pertandingan lainnya. Saya akan mempertahankan kebiasaan yang sama. Saya pikir saya akan merasakan lebih banyak tekanan," katanya.

"Saya sangat senang dengan pekerjaan yang saya lakukan di sini. Saya bergaul baik dengan semua orang, rekan satu tim saya, para pendukung. Yang dapat Anda harapkan dari saya adalah memenangkan trofi sebanyak mungkin. Itulah mentalitas saya, dan itulah hal terbaik yang bisa saya lakukan di sini," pungkas Sarabia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6222 seconds (0.1#10.140)