alexametrics

Hearn Berjanji: Unifikasi Kelas Berat Joshua vs Fury Pasti Terjadi

loading...
Hearn Berjanji: Unifikasi Kelas Berat Joshua vs Fury Pasti Terjadi
Hearn Berjanji: Unifikasi Kelas Berat Joshua vs Fury Pasti Terjadi/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Pertarungan unifikasi juara dunia Kelas Berat WBA Super, IBF, WBO Anthony Joshua (AJ) melawan Raja WBC Tyson Fury pasti terjadi. Janji itu diungkapkan promotor Eddie Hearn, yang mengatakan ia akan melakukan semua yang dibutuhkan untuk mewujudkan kesepakatan unifikasi AJ vs Fury.

"Aku berjanji padamu pertarungan ini akan terjadi. Kamu akan mendapatkan pertarungan ini. Kami akan melakukan segala yang diperlukan untuk membuat pertarungan ini,’’janji Hearn.

Dua petarung asal Inggris itu kini menjadi pemegang sabuk Kelas Berat setelah Fury merampas gelar Deontay Wilder pada akhir pekan lalu. Joshua mendapatkan kembali gelar WBA Super, IBF dan WBO dalam kemenangan pertarungan ulang atas Andy Ruiz Jr pada 7 Desember 2019.



Hearn mengungkapkan bagaimana dia berbicara dengan Joshua pada hari Minggu untuk membahas dia melawan Fury berikutnya. Pembicaraan itu dilakukan disela kemungkinan pertarungan mempertahankan gelar IBF wajib melawan Kubrat Pulev di Stadion Tottenham Hotspur.


’’Jika kita harus melawan (Kubrat) Pulev, kita harus mengalahkan Pulev, dan jika dia harus melawan Wilder, dia harus mengalahkan Wilder lagi. Kedua hal itu akan terjadi. Kemarahan akan mengalahkan Wilder lagi dan Joshua akan menghajar Pulev, meskipun Bob Arum memberi tahu kami dengan sangat berbeda,’’kata Hearn.

Bos Tinju Matchroom telah berjanji untuk membicarakan persyaratan untuk Megaduel sesama Inggris. Hearn mengatakan kepada Sky Sports News: "Dia dipromosikan oleh Bob Arum terutama. Frank Warren juga terlibat, MTK adalah perusahaan manajemennya. Saya telah berbicara dengan Top Rank dan saya telah berbicara dengan MTK langsung setelah pertarungan,’’ujar Hearn.

"Semua orang sangat jelas dalam hal ini. Semua orang menginginkan pertarungan ini - Anthony Joshua, Tyson Fury, MTK, Top Rank, Frank Warren, Matchroom. Ada beberapa rintangan yang harus diatasi pada siaran, tetapi tidak terlalu banyak,’’
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak