alexametrics

Dillian Whyte: Aku Hancurkan Deontay Wilder tanpa Gelar WBC

loading...
Dillian Whyte: Aku Hancurkan Deontay Wilder tanpa Gelar WBC
Dillian Whyte: Aku Hancurkan Deontay Wildertanpa Gelar WBC/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Dillian Whyte masih penasaran dengan Deontay Wilder. Petinju Inggris itu tetap ngebet menuntaskan perseteruannya dengan mantan juara dunia Kelas Berat WBC tersebut di ring meski tanpa memperebutkan gelar.

"Saya kecewa, tapi saya masih akan melawan pria itu," kata Whyte. "Aku sudah menunggu begitu lama untuk melawan pria itu. Aku sudah mengejarnya begitu lama dan dia pengecut. Aku masih akan melawannya. Sabuk atau tanpa sabuk. Ini lebih dari sabuk dengan dia,''lanjutnya.

Whyte masih menyimpan dendam terhadap Wilder yang selalu menolak bertarung dengannya saat menyandang Raja Kelas Berat WBC. Dia tidak peduli meski Wilder kehilangan sabuk juara WBC seusai kalah TKO di ronde 7 dari Tyson Fury dalam duel ulang di Las Vegas, Amerika Serikat pada 22 Februari lalu.



"Jika aku membuatnya terluka, aku akan memiliki duel yang tepat dengannya, dan aku akan membuatnya pingsan. Tyson menghentikannya dengan baik dengan kakinya, tetapi aku akan merobohkannya di lantai."

Wilder menyalahkan jubah yang dipakainya sebagai penyebab kekalahan dari Fury. Jubah dan topeng glamor seberat 18kg itu menurut Wilder memperlambat gerakan kakinya. Keluhan Wilder direspons sinis oleh Whyte.

"Kostum Anda, Anda mencobanya sebelum pertarungan. Untuk pakaian seperti itu, Anda membutuhkan setidaknya tiga, empat perlengkapan. Anda mengatakan kepada saya, di suatu tempat di antara tiga, empat perlengkapan itu, ia tidak 'Berpikir' eh, ini agak berat, mungkin memengaruhi kaki saya, "ujarnya.

"Itu hanya menunjukkan omongan sampah yang dibicarakan orang itu. Betapa dia tertipu. Bagaimana pakaian bisa menurunkan kakimu? Dia harus melakukan apa yang dilakukan Tyson, membuat seseorang membawanya ke ring."

Whyte telah frustrasi dalam mengejar Wilder, meskipun menjadi penantang WBC No 1 sejak 2017, dan diberitahu bahwa ia harus menunggu sampai Februari 2021 untuk menerima pertarungan gelar WBC wajib.

"Dia tidak ingin memberi saya kesempatan ketika dia juara, jadi dia mungkin memberi saya kesempatan sekarang dia bukan juara. Ini mengecewakan, karena Tyson Fury melakukan apa yang saya katakan saya bisa lakukan padanya dan melakukannya , tidak persis seperti yang saya lakukan, karena saya akan membuatnya pingsan.''
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak