Timnas Inggris Berharap Harry Kane Pulih Sebelum Piala Eropa

Kamis, 05 Maret 2020 - 09:01 WIB
Timnas Inggris Berharap Harry Kane Pulih Sebelum Piala Eropa
Timnas Inggris Berharap Harry Kane Pulih Sebelum Piala Eropa
A A A
LONDON - Timnas Inggris belum bisa lepas dari Harry Kane. Meski sang pemain tengah cedera, skuat Tiga Singa berharap keajaiban supaya Kane bisa tampil di Piala Eropa 2020.

Kane saat ini sedang cedera hamstring serius, yang ia dapatkan ketika Tottenham Hotspur menghadapi Southampton, 1 Januari 2020 lalu. Cedera itu cukup parah, memaksa sang penyerang absen hingga akhir musim.

Belum jelas sampai kapan Kane bakal menepi untuk menyembuhkan cederanya. Tetapi, pelatih Gareth Southgate berharap ada keajaiban yang membuat Kane pulih sebelum Piala Eropa 2020 digelar.

"Semua informasi yang kami dapatkan menunjukkan proses pemulihannya berjalan dengan baik." kata Southgate dikutip Sky Sports.

Tak berlebihan Southgate bilang seperti itu. Pasalnya, selain Kane, skuat Tiga Singa juga ditinggal Marcus Rashford yang sedang dibekap cedera sehingga lini depan tim dirasa kurang begitu tajam.

Inggris sendiri tergabung di grup sulit di Piala Eropa 2020. Merka masuk di Grup D bersama Kroasia, Republik Ceko dan pemenang tiket kualifikasi yang diperebutkan Norwegia, Serbia, Skotlandia, dan Israel.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0813 seconds (0.1#10.140)