Mimpi Evan untuk Persija di Hari Ulang Tahun dan Pernikahannya

Sabtu, 14 Maret 2020 - 11:09 WIB
Mimpi Evan untuk Persija di Hari Ulang Tahun dan Pernikahannya
Mimpi Evan untuk Persija di Hari Ulang Tahun dan Pernikahannya
A A A
JAKARTA - Jumat (13/3/2020) menjadi momen spesial bagi penggawa Persija Jakarta Evan Dimas Dharmono. Mantan pemain Bhayangkara FC itu merayakan hari ulang tahun ke-25 sekaligus resepsi pernikahannya dengan sang kekasih Dewi Zahrani, Jumat kemarin di Dyandra Convention Center, Surabaya.

Usia ke-25 menjadi sangat berarti bagi Evan. Bagi mantan gelandang Selangor FA itu, usia seperempat abad berarti tanggung jawab yang harus dipikul sebagai seorang lelaki akan bertambah. Tak hanya di sepak bola yang merupakan usia emas bagi pesepak bola, juga di mahligai kehidupan sebagai seorang suami.

Ada asa yang digantung tinggi-tinggi oleh Evan, baik sebagai profesional dan di kehidupan pribadinya. “Harapan saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik sebagai seorang suami. Untuk karier sebagai pesepak bola, saya berharap bisa membawa Persija dan timnas Indonesia juara,” kata Evan dilansir laman resmi klub (persija.id).

Evan Dimas berbagung dengan Persija Jakarta untuk musim 2020 pada awal Januari lalu. Pemain kelahiran Surabaya itu dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan. Evan menilai Persija merupakan klub yang paling serius menginginkan dirinya bergabung.

Nama Evan Dimas menjadi perbincangan penggemar sepak bola nasional pada 2013, ketika menjadi kunci sukses timnas Indonesia U-19 menjuarai Piala AFF.

Memulai karier profesional bersama Bhayangkara FC pada 2014-2017, Evan kemudian terbang ke negeri jiran Malaysia untuk bergabung dengan Selangor FA (1918). setahun kemudian bergabung dengan Barito Putera, lalu Persija Jakarta. Bersama Macan Kemayoran, Evan berharap bisa meraih gelar ke-12 tahun ini.

Dalam postingan pra-pernikahannya di Instagram, Evan berucap: "Cinta sejati bukan tentang membuatnya sempurna. Ini tentang membuatnya bekerja bersama dan nyata."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4254 seconds (0.1#10.140)