Terus Menang, Persib Bandung Diminta Jangan Cepat Puas

Rabu, 18 Maret 2020 - 18:05 WIB
Terus Menang, Persib Bandung Diminta Jangan Cepat Puas
Terus Menang, Persib Bandung Diminta Jangan Cepat Puas
A A A
BANDUNG - Persib Bandung saat ini menjadi satu-satunya peserta Liga 1 2020 yang membukukan rekor sempurna. Saat kompetisi dihentikan untuk sementara terkait pandemik virus Corona, Maung Bandung bertengger di puncak klasemen dengan sembilan poin dari tiga laga.

Persib membukukan awal bagus pada musim ini. Pangeran Biru mengawali kompetisi dengan melibas Persela Lamongan tiga gol tanpa balas di Stadion Si Jalak Harupat. Kemudian mengalahkan Arema FC 2-1 saat berkunjung ke Malang.

Setelah itu, armada Robert Rene Alberts menang 2-1 saat menjamu PSS Sleman. Meski demikan, Febri Hariyadi dkk diminta agar tidak cepat puas. Permintaan itu disampaikan gelandang asing Persib asal Thailand, yakni Omid Nazari.

"Itu awal yang bagus. Kami bisa memenangi laga kembali. Kini tiga kemenangan beruntun didapat. Itu menjadi awalan yang bagus. Kami sekarang diberi waktu jeda. Jadi kami akan bekerja dan kami merasa belum begitu tangguh," sebut Nazari, dilaman liga-indonesia.

Catatan sempurna sejauh ini memang menjadi modal penting untuk menjalani laga selanjutnya. Nyatanya, tiga kemenangan beruntun ini menjadi start terbaik Persib dalam satu dekade terakhir. Meski demikian, Nazari tidak melihat itu sebagai jaminan kalau timnya bakal juara.

Gelandang berusia 28 tahun itu menilai masih banyak rintangan menanti karena kompetisi baru dimulai. Apalagi, kekuatan Persib masih belum teruji sepenuhnya. Sebab, Persib belum berjumpa tim tangguh seperti Bali United selaku juara bertahan, Persija, Bhayangkara FC, Persebaya atau PSM Makassar.

Karena itu, Nazari berharap jeda kompetisi bisa dimanfaatkan Persib untuk terus memperbaiki diri. “Jadi sekarang waktunya kami lebih bersiap untuk laga-laga berikutnya ketika dimulai kembali liga," tandas mantan pemain Malmo FF itu.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3132 seconds (0.1#10.140)