Positif Corona, Matuidi Dukung Dybala Agar Tak Patah Arang

Senin, 23 Maret 2020 - 09:05 WIB
Positif Corona, Matuidi Dukung Dybala Agar Tak Patah Arang
Positif Corona, Matuidi Dukung Dybala Agar Tak Patah Arang
A A A
TURIN - Blaise Matuidi mengirim pesan dukungan kepada rekan setimnya di Juventus Paulo Dybala setelah tesnya menunjukkan kalau pemain asal Argentina itu postif terjangkit virus corona. Dybala jadi skuat ketiga Bianconeri setelah Matuidi dan Daniele Rugani.

Sejak merebaknya virus corona di Italia, beberapa klub dikabarkan langsung mengarantina para pemainnya. Namun di tengah upaya mencegah virus mematikan tersebut, Juventus kecolongan dengan positifnya Dybala. (Baca juga : Dybala dan Maldini Positif Virus Corona )

Diberitakan sebelumnya, tak hanya Dybala, ternyata pacar sang pemain pun Oriana Sabatini juga terjangkit. Padahal sebelumnya kedua orang ini dalam kondisi baik.

Matuidi yang lebih dulu terinfeksi langsung memberikan dukungan melalui pesan di akun twiter pribadinya. "Tetap bersinar cerah seperti joya hermano (diterjemahkan secara kasar sebagai saudara permata)," posting Matuidi.

Para pemain Juventus dan klub Serie A lainnya saat ini masih menantikan kompetisi digelar. Sebelumnya otoritas sepak bola dan pemerintah Italia memerintahkan dua pekan tak ada aktivitas yang melibatkan orang banyak. Namun dengan perkembangan sekarang ini banyak meragukan kalau kompetisi bisa digelar kembali.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5808 seconds (0.1#10.140)