alexametrics

Gara-gara Virus Corona, Nainggolan Jadi Takut kepada Istri

loading...
Gara-gara Virus Corona, Nainggolan Jadi Takut kepada Istri
Meluasnya penyebaran virus Corona di Italia membuat Radja Nainggolan resah. Gelandang pinjaman Cagliari itu merasa takut tertular dan menularinya kepada istri. Foto: El Arte Del Futbol
A+ A-
CAGLIARI - Makin meluasnya penyebaran virus Corona di Italia membuat Radja Nainggolan resah. Gelandang pinjaman Cagliari itu mengaku merasa “takut” tertular dan menularinya kepada istri yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit kanker.

Italia sekarang dianggap sebagai episentrum baru pandemi virus Corona atau Covid-19. Negeri Pizza disebut-sebut baru saja melewati China sebagai negara yang paling banyak korban meninggal akibat wabah ini.

Hal ini yang rupanya menjadi perhatian Nainggolan. Pasalnya, mantan anggota Timnas Belgia berdarah Indonesia itu memiliki istri bernama Claudia yang mengidap kanker. Itu bisa membuatnya dalam bahaya jika sampai tertular virus Corona.



Itu sebabnya, Nainggolan tidak ingin terpapar. Sebab, jika hal buruk itu sampai terjadi, dia khawatir bakal menularkannya kepada sang istri. “Virus Corona adalah masalah besar. Kami hanya membahas masalah ini,” ucapnya, dilansir skyport.

Nainggolan menilai pandemi virus Corona telah mengubah tatanan hidup. Kini banyak orang yang saling curiga satu sama lain. Sebab, mereka khawatir terserang wabah yang telah menewaskan lebih dari 14.000 orang diseluruh dunia itu.

“Rumah sakit kini dihindari dan program terapi ditunda. Karena itu saya berharap semuanya kembali normal secepatnya. Sebab, dia (Claudia) memiliki daya tahan tubuh yang lemah. Karena itu, dia berusaha menghindari rumah sakit. Ada daftar tunggu kapan dia bisa datang,” lanjutnya.

Pemain berusia 31 tahun yang sejatinya masih jadi milik Inter Milan itu mengakui kalau hidupnya kini menjadi tidak tenang. Sebab, kondisi di luar sana sangat tidak aman. Risiko tertular sangat besar jika ke luar rumah.

“Sekarang, ketika pergi berbelanja, saya punya risiko besar tertular virus Corona. Lalu, ketika pulang ke rumah, saya takut menularkannya kepada dia (Claudia). Tapi, saya selalu berhati-hati,” tandas mantan pemain AS Roma itu.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak