Juergen Klopp Minta Barcelona Kirim Dembele ke Liverpool

Rabu, 01 April 2020 - 09:05 WIB
Juergen Klopp Minta Barcelona Kirim Dembele ke Liverpool
Juergen Klopp Minta Barcelona Kirim Dembele ke Liverpool
A A A
LIVERPOOOL - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp meminta pihak manajemen merancang kesepakatan bernilai 90 juta euro agar bisa mendapatkan Ousmane Dembele dari Barcelona. Dia ingin penyerang asal Prancis itu sudah memperkuat lini depan The Reds pada musim depan.

Klopp kabarnya merasa jatuh cinta kepada bomber berusia 22 tahun itu. Nakhoda asal Jerman tersebut yakin bisa mengembalikan lagi kualitas Dembele seperti yang pernah diperlihatkannya saat masih membela Borussia Dortmund sebelum hijrah ke Camp Nou.

Klopp menilai Dembele bisa memulai lembaran baru di Anfield lantaran bakal dijual Barcelona. Klub Katalan itu diberitakan sudah habis kesabaran karena talenta mudanya tersebut sering dibekap cedera.

Kurang disiplinnya Dembele saat menjalani diet ketika diluar latihan diyakini sebagai penyebab mengapa dia rentan cedera. Padahal, dia tidak pernah mengalami hal itu ketika masih membela Dortmund.

Dembele terus diganggu cedera sejak dibeli pada Agustus 2017 seharga 104 juta euro, ditambah add-ons sebesar 40 juta euro. Padahal, sejatinya dia direkrut untuk menggantikan Neymar yang hengkang ke Paris Saint Germain (PSG).

Musim ini saja Dembele baru tampil sembilan kali diseluruh kompetisi lantaran bolak-balik masuk ruang perawatan. Nyatanya, saat ini dia sedang digerogoti cedera hamstring dan baru bisa beraktivitas paling cepat Agustus nanti.

Namun, itu tidak menghalangi mantan penyerang Mainz 05 tersebut untuk merekrut Dembele. Klopp percaya pemilik nama lengkap Masour Ousmane Dembele itu akan lebih kuat pada musim 2020/2021.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4649 seconds (0.1#10.140)