Pamer di Instagram, Pemain Norwich Justru Terciduk Nonton Film Dewasa

Kamis, 02 April 2020 - 23:59 WIB
Pamer di Instagram, Pemain Norwich Justru Terciduk Nonton Film Dewasa
Pamer di Instagram, Pemain Norwich Justru Terciduk Nonton Film Dewasa
A A A
NORWICH - Media sosial jadi wadah berbagi pengalaman di rumah aja bagi sebagian orang di tengah pandemi virus corona. Namun, apa jadinya jika hal itu justru mempermalukan diri sendiri?

Remain Norwich City, Timm Klose, jadi perbincangan di media sosial setelah ketahuan membuka situs film dewasa. Hal itu terungkap setelah bek 31 berdarah Jerman-Swiss mengunggah tampilan laptopnya lewat fitur story di Instagram.

Postingan Klose di InstaStory -sebutan untuk fitur itu, semula bertujuan untuk memperlihatkan bahwa ia bisa tinggal di dalam rumah dengan menonton film kartun. Namun, followers yang melihat postingan itu justru salah fokus (salfok) pada tab berisi situs film dewasa.

Tangkapan layar memalukan dari laptop Klose langsung beredar di media sosial. Beberapa penggemar tak kuasa menahan komentar bernada mengolok-olok.

“Kita semua tahu apa yang dilakukan Timm Klose untuk menghabiskan waktu,” tulis seorang pengguna media sosial, Ian Hasting.

Sekadar informasi, bek kelahiran Jerman yang memilih kebangsaan Swiss ini merupakan salah satu pemain andalan Norwich City di Liga Inggris. Musim ini dia sudah bermain sebanyak 36 kali di semua kompetisi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6114 seconds (0.1#10.140)