Carvajal: Madrid Harus Punya Tujuan Jangka Pendek di Musim 2020/2021

Minggu, 13 September 2020 - 04:05 WIB
loading...
Carvajal: Madrid Harus Punya Tujuan Jangka Pendek di Musim 2020/2021
Dani Carvajal menyatakan Real Madrid perlu gebrakan di awal kampanye jika ingin mempertahankan gelar La Liga dan emraih gelar lainnya. Foto: marca
A A A
MADRID - Dani Carvajal akan menjalani musim kedelapannya bersama Real Madrid sejak bergabung pada 2013. Bek kanan asal Spanyol itu menyatakan Los Blancos perlu gebrakan di awal kampanye jika ingin mempertahankan gelar La Liga .

(Baca juga: Mau Koulibaly, Gattuso: Penuhi Harganya Manchester City! )

Carvajal dipastikan akan kembali menjadi pilihan pelatih Zinedine Zidane di musim 2020/2021. Pasalnya, pada edisi sebelumnya dia sudah jadi starter 42 kali dari total 51 pertandingan. Kali ini, dia menyatakan Madrid ingin merengkuh semua gelar yang tersedia.

Namun, agar misi itu dapat tercapai, dia merasa Madrid harus punya tujuan jangka pendek, minimal memenangi lima atau enam pertandingan pertama. “Tujuannya adalah berjuang untuk meraih semua gelar,” ucapnya.

“Kami ingin memulai La Liga dengan baik dan berusaha meraih poin sebanyak mungkin sampai jeda internasional berikutnya (pada Oktober). Karena itu kami harus punya tujuan jangka pendek,” lanjut Carvajal, dilansir marca.

Carvajal menilai sangat penting bagi Madrid untuk memulai kompetisi dengan terus meraih kemenangan. Tujuannya agar bisa bersaing dengan Barcelona yang mungkin akan lebih galak di bawah asuhan Ronald Koeman.

“Kuncinya adalah lima atau enam laga pertama. Kami harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Setelah itu, lihat saja apakah kami masih punya peluang untuk meraih semua gelar,” katanya.

(Baca Juga: Pertebal Kocek Klub, Madrid-Barcelona Fokus Jual Pemain )

Karena itu Carvajal merasa senang pesiapan pra-musim Madrid berjalan tanpa kendala. Dia gembira melihat perkembangan rekan-rekannya setelah berkerja keras mengikuti latihan. “Kami sudah bekerja keras dan itu mempercepat masa persiapan kami,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)