Kalah dari Liverpool, Arteta Tak Mau Salahkan Lacazette

Selasa, 29 September 2020 - 11:07 WIB
loading...
Kalah dari Liverpool, Arteta Tak Mau Salahkan Lacazette
Alexandre Lacazette mendapatkan sorotan setelah gagal memanfaatkan peluang untuk menyamakan kedudukan ketika Arsenal kalah dari Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Foto : Sky Sports
A A A
LIVERPOOL - Mikel Arteta tak mau menyalahkan Alexandre Lacazette menyusul kekalahan Arsenal dari Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris . Arteta mengatakan kalau pemainnya itu sudah memberikan yang terbaik sepanjang pertandingan di Anfield Stadium, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB.

Pemain berpaspor Prancis itu sebenarnya punya kesempatan menyamakan kedudukan di babak kedua. Namun peluang yang diperoleh tak bisa dimanfaatkan. Kekalahan 1-3 pun harus diterima Meriam London. (Baca juga : Meriam London Gagal Runtuhkan Benteng Liverpool )

“Jelas dia memiliki peluang terbaik dalam permainan untuk menjadikannya 2-2, dan sekali lagi menempatkan kami pada posisi yang sangat kuat, tetapi dia memiliki permainan yang hebat,” kata Arteta dilansir Sky Sports. (Baca juga : Rekor 30 Gol Liverpool Lawan Arsenal di Bawah Asuhan Klopp )

"Dia tampil luar biasa lagi dan saya senang dengannya. Saya ingin melihat para pemain saya kesal dan marah saat kami kalah dalam pertandingan." (Baca juga : Keane Bicara Penampilan Liverpool Ceroboh, Klopp: Ini Luar Biasa! )

"Ini adalah tempat yang sangat sulit untuk didatangi, mereka adalah tim yang sangat bagus. Kami bertahan dalam permainan hampir sepanjang pertandingan." (Baca juga : Mikel Arteta : Liverpool Ajari Kami Bermain Sepak Bola )

"Setelah memimpin, kami seharusnya menahan situasi itu sedikit lebih baik. Kami kebobolan gol terlalu dini. Kami berkompetisi dengan baik mengetahui saat-saat sulit yang akan Anda alami ketika Anda datang ke Anfield; ketika kami memiliki peluang yang jelas untuk menjadikannya 2-2, kami tidak memanfaatkannya." (Baca juga : Pesan Terselubung Dibalik Kemenangan Liverpool atas Arsenal )

"Mereka ingin menang dan seperti inilah mereka, pola pikir tim. Mereka pergi ke tempat mana pun dan ingin menang. Mereka benar-benar percaya kami bisa datang ke sini dan melakukannya dan untuk periode besar permainan kami ada di sana."

"Lacazette bisa saja menerobosnya, melakukan sentuhan yang lebih baik. Dia seharusnya memasukkan bola ke bagian belakang gawang, melakukan kebiasaan baik," tutur Arteta.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4121 seconds (0.1#10.140)