Bek Lazio Enggak Rela Serie A Musim Ini Dihentikan

Rabu, 06 Mei 2020 - 21:04 WIB
loading...
Bek Lazio Enggak Rela Serie A Musim Ini Dihentikan
Bek Lazio Patric menegaskan klub dan pemain Serie A tidak rela melihat kompetisi domestik dibatalkan seperti yang terjadi di Ligue 1 dengan menahbiskan Paris Saint Germain (PSG) sebagai kampiun musim ini / Foto: Solo la Lazio
A A A
ROMA - Bek Lazio Patric menegaskan klub dan pemain Serie A tidak rela melihat kompetisi domestik dibatalkan seperti yang terjadi di Ligue 1 dengan menahbiskan Paris Saint Germain (PSG) sebagai kampiun musim ini. Pernyataan itu disampaikannya setelah seluruh klub diizinkan untuk memulai pelatihan dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah Italia.

"Dengan tindakan pencegahan yang tepat, kami tidak takut kembali ke lapangan," kata Patric saat berbicara dengan El Chiringuito de Jugones di Instagram seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (6/5/2020).

Dalam ngobrol santai tersebut Patric menjelaskan bahwa sepak bola tidak berbeda dengan bisnis lain. Karena itu, tidak relevan rasanya untuk menghentikan kompetisi.

"Kami sudah di rumah selama dua bulan dan sekarang kami ingin kembali bekerja. Jika semuanya kembali normal, mengapa kita tidak?" tambahnya.

Ligue 1 adalah satu-satunya dari lima liga top Eropa yang secara resmi menutup kompetisi lebih awal, bersama dengan Belanda dan Belgia. Jadi apa yang akan terjadi jika Pemerintah Italia mencoba melakukan hal yang sama?

Patric tidak akan setuju dengan itu. Dikatakannya, meskipun pemerintah Italia belum memutuskan apakah akan menyelesaikan Serie A musim ini atau tidak, namun ia berharap jika operator kompetisi bisa memberikan masukan agar Liga Italia musim ini dapat diselesaikan. Menurutnya, ini merupakan momen spesial bagi Lazio.

"Kami tidak akan menerimanya. Ini adalah momen bersejarah bagi Lazio, kami mengalami musim yang fantastis. Mereka tidak dapat menetapkan juara ketika itu sangat ketat dan ada 12 pertandingan tersisa untuk diselesaikan," pungkas Patric.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)