Susunan Pemain Everton vs Liverpool: Skuat Terkuat The Reds

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 18:03 WIB
loading...
Susunan Pemain Everton vs Liverpool: Skuat Terkuat The Reds
Liverpool menurunkan pemain terbaik dalam upaya bangkit melawan Everton/Foto/ilustrasi/dok SINDOnews
A A A
LIVERPOOL - Liverpool menurunkan skuat terbaik dalam upaya bangkit melawan Everton pada matchday 5 Liga Primer 2020/2021 di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020). Seperti biasa, Pelatih Juergen Klopp mengandalkan trio Sadio Mane, Firmino, dan Mohamed Salah sebagai starter lini depan.

Di lini tengah pelatih asal Jerman itu menurunkan Thiago Alcantara sebagai starter yang akan berkolaborasi dengan Jordan Henderson dan Fabinho dalam fromasi 4-3-3. ( ).

Thiago Alcantara menjadi starter untuk Liverpool yang pertama untuk derby Merseyside melawan Everton, sementara Sadio Mane juga masuk dalam susunan pemain. Duo Liverpool Thiago dan Mane dinyatakan positif mengidap virus corona sebelum jeda internasional.

Di lini belakang, Klopp masih belum dapat menurunkan penjaga gawang Alisson Becker yang masih cedera dan mengandalkan Adrian, dengan Adrian; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold;

Klopp mengatakan kekalahan 2-7 dari Aston Villa sebelum jeda internasional seperti pukulan di wajah. Itu bisa menjadi pertandingan terpenting The Reds musim ini jika mereka bisa merespons dengan segera bangkit saat melawan Everton. ( ).

"Mungkin setelah semua hal positif yang terjadi pada kami, dibutuhkan tamparan di wajah kami untuk membangunkan kami," kata Klopp. "Begitulah cara saya menerimanya."

“Tidak ada alasan lain mengapa 2-7 harus bagus . Jika memang harus terjadi itu, ini bisa menjadi pertandingan paling penting musim ini, jadi itulah mengapa kami mencoba menggunakannya dan kita akan lihat." ( ).

Sementara Everton yang ingin memenangi lagi Derby Merseyside setelah 10 tahun tak pernah menang menurukan trio penyerang James Rodriguez, Dominic Calvert-Lewin, Richarlison, yang akan disokong gelandang Abdoulaye Doucoure, Allan, dan Andre Gomes.

Liverpool tak terkalahkan dalam 22 pertandingan melawan Everton di semua kompetisi(mennag 11, seri 11), terpanjang sepanjang sejarah klub. Sedangkan Everton tidak pernah menang dalam 19 pertemuan laga Liga Primer sejak kemenangan 2-0 di kandang pada Oktober 2010 (seri 11, kalah 8).

Susunan pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)