Tanding Ulang dengan Mcgregor, Khabib Nurmagomedov : Tidak Masuk Akal

loading...
Tanding Ulang dengan Mcgregor, Khabib Nurmagomedov : Tidak Masuk Akal
Khabib Nurmagomedov menegaskan tidak masuk akal jika dirinya tarung ulang dengan Conor McGregor. Foto : Bloodyelbow
ABU DHABI - Juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov mengatakan pertandingan ulang melawan Conor McGregorsangat tidak masuk akal. Pertarungan itu tak akan terjadi kalau McGregor ingin bertarung pada bobot 170 pound (77kg).

Wacana soal tarung kedua petarung ini berulang menggema. Namun, McGregor sendiri akan coba menghadapi Dustin Poirierterlebih dalu. Kesepakatan ini baru tertuang lewat lisan dan direncanakan pada Januari lalu. Namun sejauh ini belum ada penandatangan kontrak akan pertarungan tersebut. (Baca juga : Siapkan Kejutan, Gaethje: Saya akan Rusak Harinya Ali, White, Mendez, Khabib!)

Kalau terjadi, ini adalah pertarungan McGregor pertama setelah ia mengalahkan Donald Cerrone di kelas welter pada Januari tahun lalu. (Baca juga : Khabib Nurmagomedov Diimingi Fulus Rp1,47 T Lawan Floyd Mayweather)

Khabib Nurmagomedov, yang menumbangkan McGregor di UFC 229 dua tahun lalu, baru-baru ini berbicara dengan mantan petarung UFC Mike Swick di podcastnya "Real Quick". Khabib Nurmagomedov mengatakan tidak mungkin dia akan melawan McGregor jika dia mengalahkan Poirier di kelas welter berikutnya. (Baca juga : Ronaldo Dukung Khabib Bekuk Gaethje: Tentu Khabib Menang, Insya Allah!)

"Jika dia mengalahkannya di 155 pound (70kg) itu masuk akal, tapi apakah dia mengalahkannya di 170 pound? Bagaimana bisa bertarung di 170 pound dan pertarungan berikutnya di 155 pound," kata Khabib Nurmagomedov dikutip Bloodyelbow, Selasa (20/10/2020). (Baca juga : GSP Turun Gunung Jika Khabib Menang Spektakuler Lawan Gaethje)

"Mereka ingin membuat segalanya mudah. Jika Anda ingin mengambil jalan yang mudah, Anda tidak akan pernah berhak mendapatkan gelar berikutnya," sambung petarung asal Dagestan, Rusia itu. (Baca juga : Gaethje Cium Gelagat Terselubung dari Kubu Khabib Nurmagomedov)

Khabib Nurmagomedov yang tak terkalahkan (28-0) bersiap untuk mempertahankan gelarnya yang ketiga akhir pekan ini melawan juara sementara Justin Gaethje (22-2) di UFC 254. Ia melanjutkan kalau pada pertarungan sebelumnya melawan McGregor, Khabib Nurmagomedov sengaja merendahkan petarung asal Irlandia itu. (Baca juga : Gaethje ke Khabib: Pertaruhan Besar, Saya Coba Hancurkan Wajahnya)

"Sebelum saya bertarungnya dengannya, saya mengatakan kepadanya, "Saya akan membuatmu rendah hati". Jadi jika dia mau bertarung di 170 pound, selamat tinggal.”


(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top