Hadirnya Messi dan Barcelona di Italia Bikin Fans Langgar Protokol Kesehatan

Rabu, 28 Oktober 2020 - 10:05 WIB
loading...
Hadirnya Messi dan Barcelona di Italia Bikin Fans Langgar Protokol Kesehatan
Kehadiran Lionel Messi dan skuad Barcelona lainnya di Turin, Italia untuk melawan Juventus di Liga Champions ternyata menimbulkan dampak negatif. Foto: reuters
A A A
TURIN - Kehadiran Lionel Messi dan skuad Barcelona lainnya di Turin, Italia untuk melawan Juventus di Liga Champions ternyata menimbulkan dampak negatif. Mereka membuat mayoritas fans yang datang menyambut tidak mengenakan masker.

(Baca Juga: Preview Juventus vs Barcelona: Tuntaskan Dendam Pirlo! )

Menurut laporan football-italia, delegasi wakil LaLiga itu sudah sampai di Italia sehari sebelum pertandingan berlangsung. Setelah tiba di bandara, Messi dan rekan-rekannya segera menuju salah satu hotel di Turin dan sampai sekitar pukul 18.30 waktu setempat.

Saat itu tidak terlihat Miralem Pjanic dan pelatih Ronald Koeman karena harus menghadiri jumpa media di Allianz Stadium. Kehadiran Messi dan pemain Barcelona lainnya di hotel mendapat sambutan sedikitnya 100 fans.

(Baca Juga: Jadwal Pertandingan Grup E-H Liga Champions, Kamis (29/10/2020) WIB )

Mirisnya, dari 100 fans yang berusia antara 16-18 tahun itu, sebagian besar tidak memakai masker yang berarti melanggar protokol kesehatan terkait pencegahan penularan virus Corona. Padahal, pada hari itu tercatat 21. 994 kasus positif dengan kematian mencapai 221 jiwa di Italia.

Parahnya lagi, hanya ada dua petugas kepolisian yang berjaga di hotel ketika Messi dan rombongan lainnya tiba. Tapi, mereka tidak menegur kerumunan untuk segera memakai masker. Melainnya hanya mencegah agar tidak ada yang mendekati pemain Barcelona.

(Baca Juga: Masih Positif Corona, Ronaldo Batal Bela Juventus Kontra Barcelona )

Sayangnya, pada partai kedua penyisihan Grup G dini hari nanti, Messi tidak bisa bereuni dengan Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid itu masih terinveksi virus Corona dan harus melajutkan isolasi mandiri.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)