Cerita Tak Terungkap Di Balik Sparring Paling Brutal Mike Tyson

Jum'at, 06 November 2020 - 09:28 WIB
loading...
A A A
McCall mengklaim bahwa dia adalah satu-satunya orang yang Tyson tidak pernah bisa KO dalam sparring, seperti yang dia katakan kepada Laugh At First Site: "Dia memukuli rekan sparing lainnya. Saya berkata, 'Yah, saya pasti melakukan sesuatu yang benar karena dia tidak merusak kepala. 'Aku tidak ingin kepalaku pecah.''

"Saya melihat banyak orang yang kepalanya patah dan berteriak dan lari dari sana bahkan tanpa dibayar." Pada tahun 1994 McCall menjadi orang pertama yang mengalahkan juara masa depan Lewis, tetapi tersingkir dalam pertandingan ulang mereka tiga tahun kemudian.

Greg Page - 1990
Tyson dikalahkan untuk pertama kalinya pada tahun 1990, saat James 'Buster' Douglas mencetak KO pada ronde ke-10 yang mengejutkan di Jepang yang hingga saat ini masih menjadi kekalahan terbesar dalam sejarah tinju. Tapi tulisan itu ada di dinding untuk juara yang tidak disiplin dan terganggu.

Dalam sesi perdebatan pembukaan hanya beberapa hari sebelum pertarungan Tokyo, Tyson terpesona oleh Page, yang menangkap petenis Amerika itu datang dengan hook tepat waktu. Itu adalah satu-satunya saat dia dijatuhkan dalam spar yang tercatat, dengan penonton yang terkejut karena juara kelas berat itu tertinggal di kursi celananya.



Sebelum Douglas melawan penyanyi R&B, Bobby Brown ingat berpesta dengan petinju itu sampai pukul 3.00 pagi sementara Tyson - yang pernikahannya dengan Robin Givens berantakan - mengakui bahwa seks adalah bentuk pelatihan utamanya sebelum rentetan tak terkalahkan dan jubah gaibnya berakhir.

Dia berkata: "Selain berhubungan seks dengan pelayan, saya melihat gadis muda Jepang yang berhubungan seks dengan saya terakhir kali saya di Jepang.'' "Robin akan pergi berbelanja dan aku akan turun ke belakang hotel di mana gadis muda ini memiliki kamar ... jadi itu adalah latihanku untuk Douglas."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)