Jawaban Jawaban Tentang Cara Zlatan Ibrahimovic Tetap Awet Muda

Senin, 23 November 2020 - 13:14 WIB
loading...
A A A
Di awal karier, dia tidak terlalu memerhatkan nutrisi karena menganggapnya tidak penting. Saat di Ajax, dia makan apa yang diinginkan. Samapai ekarang dia menyukai makanan Italia tetapi tidak akan makan terlalu banyak karena kandungan kalorinya. Makanan favoritnya adalah makaroni dan falukorv, sosis yang biasa dimakan di Swedia.

Apakah Ibra Punya Pelatih Fisik?

Dia membawa serta fisio pribadi dari PSG, Dario Fort, yang telah menyusun rencana kebugaran unik untuk membantu Ibra mempertahankan bentuknya. Mantan kapten Swedia itu juga menikmati hubungan dekat dengan dokter tim nasional Rickard Dahan dan sering bepergian secara rutin ke kliniknya di kampung halamannya di Malmo.

Bagaimana Ibra Berlatih dan Pemanasan?

Ibra mengaku bosan dengan latihan berulang - di masa lalu- dan mungkin hanya melakukansekitar 50% dari intensitas yang diharapkan. Dia bukan lagi seorang pemain muda, sehingga sekarang lebih fokus pada apa yang perlu dilakukan sebelum pertandingan.

Apa Saja Menu Work Out Ibra?

Dia menggabungkan pada kekuatan dan kelenturan. Itu dibutuhkan karena sepanjang pertandingan dia harus sprint, duel udara, melakukan shooting sehingga penting menjalani latihan fisik sesuai kebutuhan dengan mempertimbangkan usia yang diakui ada keterbatasan. Untuk itu Ibra melakukan latihan seperti Exercise Ball Twist, Ab Rollers, Wall Slams With A Medicine Ball, atau High Intensity Battle Ropes (bisa dilihat di youtube). (menshealth.com)

Itu beberapa jawaban beberapa pertanyaan yang sering muncul tentang bagaimana cara Ibra menjaga kodisi badannya yang terangkum dari berbagai sumber.
(ruf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9558 seconds (0.1#10.140)