Pelatih Elite Dunia Bicara Sosok Maradona, Klopp: Seperti Berjumpa Paus

Sabtu, 28 November 2020 - 10:03 WIB
loading...
A A A
Soal 'Hand of God': “Saya pikir itu handball. Tapi Anda tidak bisa menjelaskan Maradona dengan handball. Piala Dunia itu praktis dia menangkan sendiri." - Manajer Everton Carlo Ancelotti
---------------------

“Sepanjang hidup saya, dia yang terbaik. Tapi, mungkin sudah tidak relevan lagi karena saya telah melihat Cristiano (Ronaldo) dan Lionel (Messi) berkali-kali saat ini. Dalam karier bermain saya sendiri, dia adalah pemain yang menonjol."

“Hidupnya menurut saya menunjukkan betapa menyenangkan dan betapa sulitnya hidup ketika Anda menjadi pesepakbola kelas dunia.

“Saya bertemu dia sekali. Untuk pemain setingkat saya, bertemu dengannya seperti bertemu Paus.” - Manajer Liverpool Juergen Klopp
---------------------

“Ini adalah momen yang sangat menyedihkan, saya adalah penggemar beratnya. Saya tahu banyak orang yang sangat dekat dengannya juga dan dia adalah seseorang yang menginspirasi seluruh kota di mana pun dia bermain."

“Dia memiliki daya tarik, kemampuan menghasilkan emosi yang berbeda kepada pemain sepak bola lainnya dan saya pikir kita semua, sebagai anak-anak, terikat padanya dan sekarang dia telah pergi.” - Manajer Arsenal Mikel Arteta
---------------------

“Dia untuk kami, dan akan terus menjadi, seorang idola. Mengingat fakta bahwa dia tidak ada di sini bersama kita lagi membuat kita sangat sedih. Kehilangan idola, itu sesuatu yang membuat kita merasa lemah.

“Maradona adalah seorang seniman. Memberi satu contoh yang menonjol: lagu-lagu yang ditulis tentang dia luar biasa dan saya membaca 10 teks setelah kematiannya yang emosional.

“Saya tidak ingat di mana saya berada (ketika saya menyaksikan gol 'Tangan Tuhan') tetapi ekspresi sebuah karya seni adalah sesuatu yang tidak dapat Anda masukkan terlalu banyak. Ketika Anda melihat gereja yang indah, Anda akan ditarik kembali, ini adalah perasaan yang sama yang saya rasakan ketika Diego mencetak gol.” - Manajer Leeds United Marcelo Bielsa
---------------------

“Dia adalah dan merupakan sosok ikonik dalam sepak bola. Saya ingat menyaksikannya di Piala Dunia 1986 dan itu adalah pengalaman yang luar biasa saat berusia 11 tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)