Stuttgart vs Bayern : Kesempatan Die Roten Menjauh dari Rival

loading...
Stuttgart vs Bayern : Kesempatan Die Roten Menjauh dari Rival
Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski.
STUTTGART - Mempertahankan takhta klasemen sementara Bundesliga menjadi tugas Bayern Muenchen saat bertandang ke Mercedez-Benz Arena, markas VfB Stuttgart , nanti malam. Tiga poin bakal menjaga Die Roten dari kejaran para rivalnya.

Hasil imbang 1-1- kontra Werder Bremen, pekan lalu membuat Bayern tidak bisa duduk nyaman di puncak klasemen (19 poin). Pasalnya, mereka kini hanya berjarak satu poin dengan Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen (18 poin) serta dua poin dengan RB Leipzig (17 poin).

Baca juga : Man City vs Burnley : Misi Bangkit The Citizens di Liga Primer

Usai memastikan tiket babak 16 besar Liga Champions berkat kemenangan 3-1 atas FC Salzburg pada pertandingan Grup A, Kamis (26/11), Bayern tentu bisa berkonsentrasi penuh untuk mengalahkan Stuttgart.



Apalagi, berdasarkan statistik Bayern lebih superior kala bersua Stuttgart. Terbukti, Manuel Neuer dkk meraih lima kemenangan dan hanya mengalami satu kekalahan dalam enam pertemuan terakhir di Bundesliga.

Baca juga : Meleleh Hati Ini Lihat Maradona Bahagiakan Bocah Tak Punya Kaki

Yang harus mendapat perhatian khusus pelatih Hans-Dieter Flick adalah koordinasi lini belakangnya. Tercatat, Bayern sudah kebobolan delapan gol dalam enam pertandingan terakhir semua kompetisi.



Kabar baiknya, Niklas Sule sudah kembali fit. Bek 25 tahun tersebut bisa menjadi alternatif bagi lini belakang Bayern. Begitu juga dengan Lucas Hernandez yang telah pulih dari cedera panggul serta Corentin Tolisso mungkin akan terlibat setelah cedera ototnya membaik. Bayern hanya belum bisa memainkan Joshua Kimmich (lutut) dan Alphonso Davies (pergelangan kaki).
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top