Meleleh Hati Ini Lihat Maradona Bahagiakan Bocah Tak Punya Kaki

Sabtu, 28 November 2020 - 12:30 WIB
loading...
Meleleh Hati Ini Lihat Maradona Bahagiakan Bocah Tak Punya Kaki
Meleleh Hati Ini Lihat Maradona Bahagiakan Bocah Tak Punya Kaki/The Sun
A A A
Diego Maradona memiliki hati emas bak malaikat yang ditunjukkannya saat bermain bola dengan bocah yang tidak memiliki kaki karena diamputasi. Dalam sebuah video pelatihan, Maradona dengan gembira bermain one--on-one dengan Ali Turganbekov pada 2018.

Bocah berusia sembilan tahun itu - yang juga pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo tahun lalu - pertama kali menghubungi salah satu pahlawannya yang lain. Maradona menanggapi keinginan bocah asal Kazakhstan, yang lahir tanpa kaki, untuk memenuhi impiannya akan sesi satu lawan satu.



Seorang penggemar tweeted: "Itu luar biasa! Hal-hal indah dari legenda. Anda tidak akan pernah bisa melupakan GOAT."

Yang lain berkata, "Menimbulkan gumpalan di tenggorokanmu."

Yang ketiga menambahkan: "Miliaran miliar orang di bumi ini sepanjang sejarah, namun hanya sedikit yang diingat, Maradona akan menjadi salah satu dari mereka."



Momen menyentuh itu menjadi penyemangat yang luar biasa telah beredar di media sosial setelah kematian pemenang Piala Dunia pada Rau lalu. Maradona meninggal dunia pada usia 60 tahun pada Rabu setelah menderita serangan jantung di rumahnya di Buenos Aires. Penghargaan mengalir dari orang-orang seperti Pele, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, David Beckham dan Usain Bolt. Kematiannya juga membuat penggemar dari seluruh dunia mengenang tentang sifat baik dari ikon Napoli dan Argentina itu.

Foto terakhir Maradona juga menunjukkan dia tersenyum saat di rumah sakit. Salah satu pemain sepak bola paling berbakat dalam sejarah, puncak kejayaannya datang ketika ia menjadi kapten Argentina untuk memenangkan Piala Dunia 1986
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3320 seconds (0.1#10.140)